News

Suporter Persija ‘The Jakmania’ Tewas Usai Jadi Korban Pemukulan Di Stadion GBK

Portal Berita

Seorang suporter Persija Jakarta ‘The Jakmania’, Muhammad Fahreza (16) meninggal dunia, korban yang menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Marinir Cilandak (15/5) sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban yang diduga dianiaya oknum petugas keamanan saat akan menyaksikan pertandingan Persija VS Persela di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Jumat (13/5).

Kejadian yang berawal saat korban ‘Fahreza’ yang hendak masuk stadion bersama kakak keduanya ‘Suyatna’. Soleh yang juga kakak korban mengatakan (15/5), “Fahreza yang berada di belakang Yatna tiba-tiba menghilang, setelah dicari ternyata adik saya ‘Fahreza’ sedang dipukul polisi.”

Korban yang sempat pamit kepada kakaknya ‘Soleh’ untuk menyaksikan pertandigan Persija melawan Persela di SUGBK bersama kakak keduanya ‘Suyatna’.

Sampai di stadion, Yatna dan Fahreza kehabisan tiket sehingga terjadi kerusuhan antara suporter Persija dengan petugas kepolisian yang sedang bertugas mengamankan pertandingan sepakbola tersebut.

Korban yang terpisah dengan kakaknya ‘Yatna’ saat terjadi bentrokan dengan petugas kepolisian. Kabar baru didapatnya sekitar pukul 21.00 WIB, ujar Soleh yang langsung bergegas menuju Stadion.

Korban yang sempat dilarikan ke Rumah Sakit Andika, yang kemudian dirujuk ke RS Marinir Cilandak.

Korban yang sempat menjalani perawatan intensif selama dua hari, Fahreza meninggal dunia di RS Marinir Cilandak, Minggu (15/5) pagi.

Korban yang diketahui mengalami luka yang parah pada bagian kepala yang diduga akibat pukulan benda keras juga sabetan.

Baca Juga : Usut Tuntas Kematian Suporter The Jakmania

1 Comment

1 Comment

  1. Mahlida

    Mei 19, 2016 at 7:09 am

    Saya turut berduka cita atas tragedi tewasnya supporter jakmania, semoga dapat segera diusut tuntas dan diselesaikan.
    Saya juga mempunyai link berita terkini yang mungkin bermanfaat.
    Silahkan kunjungi Berita Terkini Universitas Gunadarma

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top