News

Tega! Ibu Bunuh Anak Kandung di Brebes, Ekspresi Senyum Pelaku Jadi Sorotan

Tega, Ibu Bunuh Anak Kandung di Brebes, Ekspresi Senyum Pelaku Jadi Sorotan

Seorang ibu bunuh anak kandung di Brebes menggegerkan warga. Pelaku bernama Karni Utami (35), warga Brebes, Jawa Tengah. Ia diduga depresi hingga tega menghabisi nyawa anak kandunganya berinisial AT(7).

Bukan hanya AT, dua anak lainnya, yaitu SA (10) dan EM (5) juga jadi korban penganiayaan sang ibu. Namun, mereka berhasil diselamatkan oleh tetangga walaupun mengalami luka pada dada dan leher.

Mapolres Brebes akhirnya mengamankan dan menahan pelaku. Hingga kini pihak polisi masih memeriksa saksi-saksi untuk mendalami kasus itu.

Sementara itu, viral di media sosial Tiktok @randomlahpokoknya, video ibu bunuh anak kandung di Brebes itu sedang berbicara. Diduga, sang ibu tengah berada di tahanan.

Dalam video tersebut Karni Utami mengatakan, “saya hanya ingin bertobat, sebelum saya mati,” ujarnya seperti dilihat LoperOnline, Senin (21/3/2022).

Lihat Juga: 5 Masalah dalam Rumah Tangga yang Harus Dihindari

"Saya cuman mau menyelamatkan anak-anak biar gak dibentak-bentak," kata dia.

Saat mengatakan hal itu, pria yang diduga perekam video bertanya, “cara menyelamatkannya gimana?”

"Mending mati aja, gak perlu ngerasain sedih," jawab pelaku.

"Tapi sekarang sedih sekali, sakit lagi, gimana?

"Harus mati biar gak sakit, kaya saya dari kecil. Gak ada yang tau saya memendam puluhan tahun," sambung Karni Utami.

Ibu Bunuh Anak Kandung di Brebes Diduga Depresi

Dalam video tersebut tampak ekspresi kesedihan di wajah Karni Utami, di mana, awalnya ia terlihat tersenyum dan mengaku tidak gila. Lalu, ekspresinya berubah jadi sedih ketika menyampaikan dirinya membunuh anak kandungnya untuk menyelamatkan mereka.

Ia juga mengatakan ingin disayang sang suami. Tetapi, dia sedih sebab suaminya harus bekerja lembur.

Sebelumnya, ramai diberitakan soal aksi ibu bunuh anak kandung di Brebes. Kapolsek Tonjong AKP M Yusuf menjelaskan, pembunuhan tersebut berawal sekitar pukul 04.30 WIB. Saksi mata bernama Hamidah (52) yang tak lain adalah bibi dari pelaku, mendengar suara teriakan dari dalam kamar yang ditempati oleh pelaku dan anak-anaknya.

Lihat Juga: Perhatikan! Apakah Kamu mengalami Gejala Depresi?

Ia lalu berusaha membuka kamar, tetapi pintu terkunci dari dalam. Lantaran panik, Hamidah pun berteriak meminta tolong.

Tak lama kemudian, seorang warga bernama Irwan (46) datang ke lokasi setelah mendengar teriakan Hamidah. Keduanya pun berusaha membuka pintu secara paksa menggunakan palu.

Begitu pintu terbuka, anak pelaku berinisial AT sudah meninggal dunia dengan luka pada bagian leher. Sementara dua anak lainnya mengalami luka-luka.

"Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Tonjong dan dirujuk ke RSU Siti Aminah Bumiayu guna mendapatkan perawatan," kata Yusuf menjelaskan soal kejadian ibu bunuh anak kandung di Brebes ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top