News

Three in One Dihapuskan Mulai Senin 15 Mei 2016

Portal Berita

Penghapusan kebijakan Three in One secara resmi akan dihapuskan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mulai Senin (15/5) mendatang. Keputusan yang diambil setelah mengkaji masa uji coba yang telah dilakukan selama satu bulan.

Kebijakan Three in One saat ini sudah tidak signifikan. Terlihat dari kemacetan yang tetap terjadi selama ada kebijakan Three in One. Ujar Andri Yansyah, selaku Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta.

Andri menambahkan, “Three in one sudah tidak signifikan, jadi mulai senin (15/5) secara resmi dihapuskan. Ada tidaknya kebijakan tersebut ‘Three in One’ tetap macet.”

Kemacetan saat ini bertambah karena adanya pembangunan MRT, Jalan Layang, dan penataan Kawasan Sudirman-Thamrin. Maka dari itu satu satunya langkah untuk dapat mengurai kemacetan dapat mempercepat realisasi kebijakan ERP.

Andri mengatakan, “Penghapusan kebijakan Three in One tersebut rencananya akan disosialisasikan hari ini sehingga masyarakat dapat beralih menggunakan jalan alternatif untuk dapat mengurai kemacetan.”

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top