News

Tiga Terduga Teroris Bom Sarinah Tertangkap di Depok

Pria Bersenjata Menembak Ulama Usai Shalat

LoperOnline.com, Jakarta – Polda Metro Jaya, Brimob ‘Densus 88’ dan jajaran Polresta Depok, Jumat (15/1) pagi dini hari menangkap 3 terduga teroris atas peledakan Bom yang terjadi kemarin (14/1) di Sarinah Thamrin Jakarta Pusat.

Kombes Muhammad Iqbal, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya dalam keterangan persnya, Jumat pagi. “Tim satuan gabungan melakukan penggerebekan terhadap kelompok diduga pelaku peledakan yang terjadi di gedung Sarinah (14/1). Penggerebekan dilakukan sekitar pukul 05.00 Wib.”

Para terduga digiring oleh sejumlah anggota Densus 88 antiteror, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Tidak ada perlawanan dari ketiga terduga teroris yang berlangsung saat penangkapan berlangsung.

Terduga yang diamankan saat ini berinisial IS,SD, dan SF lebih dikenal Slamet. dari ketiga terduga yang berinisial SF berperan sebagai perakit bom, SD berperan sebagai pen-Doktrin, dan IS berperan untuk menyimpan bahan peledak dan memiliki senjata api.

Kapolresta Depok, Dwiyono menegaskan belum ada indikasi keterlibatan dari ketiga terduga teroris dalam aksi kemarin dalam peledakan Bom Sarinah, Jakarta Pusat kemarin. Tetapi dari ancaman yang dilakukan dari terduga teroris ini, tidak menutup kemungkinan mereka akan melakukan aksi teror lainnya.Ketiga Terduga diamankan beserta empat ransel berisi buku ajaran tentang aksi teror dan sejumlah barang yang diduga mengandung zat eksplosif dari ketiga terduga itu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top