News

Tim Pilkada Ahok – Djarot ; Kami Sudah Siapkan Strategi Untuk Memenangkan Pilkada 2017

Tim Pilkada Ahok - Djarot ; Kami Sudah Siapkan Strategi Untuk Memenangkan Pilkada 2017

Pilkada DKI Jakarta 2017 akan segera hadir, pastinya para bakal Cagub dan Cawagub mempunyai strategi dalam menyambut Pilkada tersebut.

Pihak Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat kepada kuasa tim pemenang untuk Pilkada 2017 mendatang telah menyiapkan strategi dalam menyambut masa Pilkada DKI 2017 mendatang.

Miryam S Haryani selaku juru bicara tim pemenang Ahok-Djarot mengatakan bahwa langkah awal yang dilakukan tim untuk mengambil hati warga DKI Jakarta adalah mensosialisasikan pencapaian Ahok-Djarot selama ini.

“Nanti akan saya sampaikan dengan tim agar dapat mensosialisasikan lebih gencar lagi terkait prestasi yang sudah diraih Ahok-Djarot. Masyarakat harus tahu bahwa memimpin DKI tidak cukup hanya bermodal tampang saja akan tetapi harus bermodalkan bukti nyata,” ujar Jubir Tim Pemenang Ahok-Djarot (26/9).

Dirinya menambahkan bahwa Jakarta membutuhkan pemimpin yang telah teruji kinerja dan prestasinya. Selain itu dia menilai bahwa kandidat-kandidat pesaing Ahok terbilang baru dalam dunia politik. Sehingga belum sepenuhnya teruji, ucapnya.

Miryam S Haryani mengklaim Ahok-Djarot merupakan pemimpin yang tepat bagi Jakarta dikarenakan mereka telah membuktikan kinerjanya selama ini.

“Ahok bukan akademisi akan tetapi beliau adalah praktisi yang berprestasi, hal itu yang harus diketahui oleh semua orang khususnya di DKI Jakarta,” ujarnya.

Miryam menambahkan, latar belakang itu tidak menjamin sebelum ada bukti nyata, dari kandidat yang ada, hanya pasangan Ahok-Djarot yang mempunyai track record sebagai pemegang kuasa tertinggi berprestasi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top