News

Tol Palimanan – Kanci akan diLalui 92 Ribu Unit Kendaraan Saat Libur Panjang

Prediksi arus lalulintas yang dilakukan Jasa Marga bahwa jumlah kendaraan sebanyak 92.000 unit kendaraan akan melalui Tol Palimanan – Kanci saat libur panjang saat ini. Lonjakan kendaraan akan memuncak pada rabu malam ini (4/5).

Agus Hartoyo selaku Manajer operational Jasa Marga Tol Palikanci mengatakan (5/4/), “Diperkirakan lonjakan kendaraan akan terjadi mulai sore ini.”

Tol Palimanan – Kanci 66.000 unit kendaraan melintasi tol Palikanci pada hari biasa. Antisipasi kemacetan oleh pihak jasa marga bahwa akan memaksimalkan pelayanan selama libur panjang ini.

Prediksi arus lalu lintas di Tol Palimanan – Kanci akan ada kepadatan saat malam nanti. Sebab Kendaraan yang berangkat dari arah Jakarta setelah jam kerja dan akan tiba di Cirebon sekitar pukul 19.00 WIB.

Persiapan untuk antisipasi jika terjadi antrian panjang kendaraan di gerbang tol sudah direncanakan sebelumnya. Jalur Tol Palikanci, pengendara akan melakukan dua transaksi setelah keluar dari tol Cipali yaitu gerbang tol Plumbon 3 dan Tol Ciperna Utama.

Jasa Marga juga mengimbau para pengendara untuk keluar tol terlebih dahulu lalu masuk lagi melalui jalur tol yang berbeda.

“Dari arah Jakarta kan lurus saja. Kalau macet, pengendara akan diarahkan keluar tol dahulu. Nanti bisa masuk kembali melalui gerbang tol yang berbeda,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top