News

Uang Jamaah Biayai Mewahnya Kehidupan Bos First Travel

Akhir-akhir ini dua nama pasangan pasutri pemilik First Travel, Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman banyak wara-wiri di berbagai media elektronik pasalnya kehidupan mewah pasangan ini menjadi sorotan tapi tak hanya itu ternyata segala jenis kemewahan yang dipamerkan oleh pasangan suami istri itu ternyata didapat dari menggunakan uang jamaah yang memilih jasa travel mereka untuk berangkat umroh tapi masalahnya walaupun uang sudah disetor tapi mereka tak juga kunjung diberangkatkan.

Mewahnya Kehidupan Bos Travel

Dari akun media sosial milik sang istri yang juga dikenal sebagai desainer Anniesa Hasibuan bisa dilihat betapa mewahnya kehidupan kedua pasutri ini. Mulai dari koleksi barang-barang bermerk terkenal sampai liburan-liburan mewah keluar negeri. Namun kehidupan itu berkebalikan dengan nasib sekitar 58.682 para calon jamaah yang mempercayakan uang hasil tabungan mereka kepada jasa travel First Travel ini karena walaupun uang sudah disetor tapi tetap saja belum mendapatkan kepastikan keberangkatan. Dilangsir dari beberapa media elektronik berikut adalah mewahnya kehidupan pemilik perusahaan jasa ini.

  1. Rumah yang diperkirakan memiliki nilai 30 miliar yang terletak di salah satu cluster elite di wilayah Bogor itu dari luar tampak seperti bangunan istana namun ketika dilihat bagian dalamnya mungkin justru dapat melebihi istana. Sang istri sepertinya sangat terobesi dengan segala jenis kemewahan karena semua interior yang ada memiliki nuansa emas yang mewah membuatnya seperti hidup dan tinggal di dalam sebuah istana raja.
  2. Tak heran jika harga rumahnya saja mencapai nilai fantastis yaitu 30 miliar karena kamar mandi mewah di dalam rumah tersebut yang juga dilengkapi dengan jacuzzi diperkirakan memiliki nilai yang tak kalah fantastis yaitu mencapai 1 miliar.
  3. Selain kamar mandi yang fantastis, deretan gorden mewah yang tergatung di seluruh bagian rumah ternyata juga memiliki nilai yang akan membuat semua calon jemaah yang uangnya habis menangis yaitu mencapai 700 juta.
  4. Jam ornamen yang biasanya menghiasi dinding pojokan rumah juga memiliki nilai yang akan membuat siapapun melongok karena untuk ukuran hiasan yang biasa diletakaan di pojokkan, jam tersebut memiliki harga hampir 500 juta karena dipesan khusus dari Jerman.
  5. Jika masuk ke dalam rumah mewah tersebut akan ditemukan beberapa furniture berupa kursi yang mirip dengan yang biasa digunakan oleh para raja-raja dan satu kursi saja harganya bisa mencapai puluhan juta.
  6. Sebuah lampu kristal yang menggantung di langit-langit tentunya sudah melambangkan sebuah kemewahan namun pasangan ini tak hanya memiliki satu lampu kristal tapi setiap ruangan mulai dari ruang tamu dan ruang keluarga memiliki satu lampu kristal.
  7. Kemewahan tak hanya bisa dilihat dari tempat tinggal mereka yang bak istana raja tapi juga dari gaya hidup pasangan suami istri ini yang kerap kali membagikan foto-foto liburan mewah mereka ke seluruh dunia lewat akun instagramnya.

Jumlah calon jamaah yang melaporkan bahwa mereka merasa ditipu jumlahnya juga tak kalah fantastis yaitu hampir 60.000 calon jemaah jadi jika per orang telah membayar sekitar 14-16 juta Rupiah kepada First Travel tapi belum juga diberangkatkan maka tidak heran jika orang mulai bertanya-tanya jangan-jangan uang untuk membiayai rumah mewah dan liburan mewah itu adalah hasil dari menggunakan uang jamaah. Sampai saat ini masih belum ada kepastian soal uang para jamaah kapan akan segera dikembalikan yang jelas, kedua pasangan tersebut saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan adik Anniesa yaitu Kiki Hasibuan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top