News

Usut Tuntas Kematian Suporter The Jakmania, Polda Metro Jaya Turunkan Propam

fahreza

Meninggalnya Fahreza di GBK saat pertandingan Persija melawan Persela (13/5) karena dikeroyok. Pihak terkait Jajaran Polda Metro Jaya akan segera mengusut kasus tewasnya Fahreza (16).

Kombes Awi Setiyono selaku Humas Polda Metro Jaya, menjanjikan akan mengusut tuntas atas tewasnya Fahreza yang diduga pengeroyokan terhadap korban. Namun pihaknya tidak mau gegabah mengusut kasus tersebut.

Sampai saat ini belum ada keterangan yang jelas bahwa Fahreza, dibunuh oleh aparat kepolisian. Tentunya semuanya membutuhkan klarifikasi untuk menemukan titik terang terhadap kasus ini.

Awi Setiyono mengatakan (15/5), “Kalau benar ya nanti Propam yang akan mengusut tuntas.”

Awi Setiyono meminta kepada Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Tubagus Hidayat untuk dapat melakukan penyidikan secara internal.

Suporter The Jakmania yang bernama Fahreza (16) meninggal dunia diduga karena menjadi korban pemukulan dengan pengeroyokan di area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Korban yang sempat menjalani perawatan intensif selama dua hari, Fahreza meninggal dunia di RS Marinir Cilandak, Minggu (15/5) pagi. Korban yang diketahui mengalami luka yang parah pada bagian kepala yang diduga akibat pukulan benda keras juga sabetan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top