News

Veronica Kirim Pesan ke Mendagri, Ini Isi PesanVKL

Veronica Kirim Pesan ke Mendagri, Ini Isi PesanVKL

Menteri Dalam Negeri ‘Mendagri’ Tjahjo Kumolo membenarkan telah menerima pesan singkat dari Veronica Koman Liau, wanita pengkritik Presiden Joko Widodo saat berorasi mendukung Basuki Tjahaja Purnama di depan Rumah Tahanan Cipinang, beberapa waktu lalu.

Pada Short Message Service ‘SMS’ yang diterima mengklarifikasi pernyataan yang sebelumnya dikemukakan. Namun tidak menjelaskan lebih detail, seperti apa isi SMS tersebut.

“Iya, dia sudah cerita, mengklarifikasi,” kata Tjahjo di Jakarta, Senin (15/5).

Saat ditanya apakah dengan SMS tersebut permasalahan dengan Vero telah selesai, mantan Sekjen DPP PDI Perjuangan ini menyatakan belum.

“Saya minta tertulis, nanti Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Soedarmo yang tangani. Jadi lagi diproses Pak Darmo, kami minta klarifikasi tertulis tapi belum dijawab,” tegas Tjahjo.

Mantan anggota DPR ini menilai klarifikasi penting, agar permasalahan yang ada menjadi klir.

“Belum sampai ke sana proses hukum, baru ditanya. Karena ini kan Vero warga negara. Intinya boleh mengkritik, tapi apabila itu diduga menghujat Presiden Jokowi wajar dong saya tanya ,sebagai bagian dari rezim Pemerintahan Jokowi,” kata Tjahjo.

Nama Vero sebelumnya mencuat setelah Mendagri Tjahjo Kumolo meminta wanita tersebut meminta maaf, atas ucapannya saat berorasi di depan Rutan Cipinang beberapa waktu lalu.

Pasalnya dalam video yang beredar, Vero mengkritik Pemerintahan Joko Widodo, atas permasalahan hukum yang dihadapi Basuki Tjahaja Purnama. Dia menyebut rezim Presiden Jokowi lebih parah ketimbang era Susilo Bambang Yudhoyono.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top