News

Heboh!! Ini Lokasi Perekaman Video Bokep Pelajar SMP Semarang

Heboh!! Ini Lokasi Perekaman Video Bokep Pelajar SMP Semarang

Video bokep yang diduga dilakukan dua pelajar SMK dan SMP Negeri di wilayah Kabupaten Semarang telah beredar dan membuat heboh.

Penyidik Polres Semarang memeriksa lokasi yang diduga sebagai tempat perekaman video mesum yang diduga melibatkan dua pelajar di Kecamatan Pringapus, Ungaran, Kabupaten Semarang.

Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Yusi Andi Sukmana mengatakan, lokasi tersebut adalah rumah siswa laki-laki yang diduga ada di dalam video tersebut.

“Kami memiliki keterbatasan, mengingat kondisi terduga pemeran masih di bawah umur dan butuh didampingi orangtua,” kata Yusi saat dihubungi, Jumat (19/1).

Rencananya, pekan depan, pihaknya hendak memanggil pelajar SMP dan siswi SMA yang diduga ada dalam video, orangtua, pihak sekolah dan dinas terkait di Pemkab Semarang.

Sesuai prosedur hukum yang berlaku, dalam pemanggilan tersebut, para pelajar ini akan didampingi petugas dari Balai Pemasyarakatan (Bapas) karena masih di bawah umur.

“Guru-gurunya juga akan kami minta mendampingi, karena waktu dibuatnya video itu mereka masih berstatus pelajar,” katanya.

Hingga saat ini, pihaknya belum bisa menentukan pelaku dan korban dari kasus video mesum yang viral melalui jejaring sosial WhatsApp ini.

“Kami lihat nanti, benar tidak keduanya adalah pemeran di video yang viral itu dan siapa yang mengunggahnya. Semuanya masih perlu kami dalami,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho menegaskan, pihaknya akan menegakkan hukum sesuai prosedur yang berlaku kepada para penyebar dan pengunggah video mesum pelajar tersebut.

Namun, hingga saat ini, polisi belum mengantongi identitas pengunggah video mesum yang saat ini viral tersebut.

3 Comments

3 Comments

  1. Smile

    Januari 19, 2018 at 5:19 pm

    Link dong

  2. Favorite Kepo

    Januari 19, 2018 at 5:24 pm

    Link nya gan 🙂

  3. Riky

    Januari 19, 2018 at 10:30 pm

    Gan bagi link dong.??

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top