News

Link Video Bokep Penggerebekan Vanessa Angel Akhirnya Beredar

aArtis FTV dan penyanyi Vanessa Angel mendadak viral dan heboh dibicarakan oleh netizen di media sosial dan media massa. Namanya menjadi sangat populer bukan karena prestasinya tapi karena terlibat kasus Prostitusi Online.

Dirinya tertangkap oleh pihak Kepolisian Jawa Timur di sebuah hotel di Surabaya karena sedang melakukan hubungan dengan seorang pria yang kemudian diketahui adalah seorang pengusaha tambang di Lumajang, Jawa Timur.

Ternyata pada saat ditangkap, Vanessa Angel tidak hanya berdua dengan pria hidung belang itu saja, akan tetapi ada model cantik dan seksi bernama Avriellia Shaqqila dan 2 orang mucikari dengan inisial ES dan TN.

Kepolisian Jawa Timur pun berhasil mengungkap jaringan kasus prostitusi online yang melibatkan 45 artis tanah air berdasarkan pengakuan dari mucikari ES dan TN.

Awalnya Vanessa Angel hanya diperiksa sebagai saksi korban saja, kemudian esok harinya sebelum dibebaskan oleh pihak kepolisian, Vanessa membuat pernyataan minta maaf secara terbuka di kantor polisi. Namun, tetap dalam pengawasan pihak kepolisian untuk mengungkap kasus prostitusi online artis ini.

Salah satu video bokep yang diduga diperankan oleh Vanessa Angel itu tersebar luas ke publik dan di Internet. Sehingga membuat heboh para netizen untuk segera melihatnya.

Video bokep Vanessa Angel yang tersebar luas ke publik tersebut juga diakui oleh polisi. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera menyatakan, ada satu video tak senonoh Vanessa yang sudah tersebar ke netizen.

Pihak Kepolisiaan mengakui tidak mengetahui bagaimana atau siapa yang membuat video itu menjadi tersebar dan menegaskan, polisi memang menemukan foto dan video tak senonoh Vanessa Angel dari ponsel muncikari. Namun bukan pihaknya yang menyebarkan video Vanessa ke publik.

Namun, dengan adanya temuan beberapa beberapa bukti seperti celana dalam,chat mesum di whatapps, bukti transaksi sebanyak 15 kali, foto dan video porno Vanessa Angel yang ada di ponsel mucikari membuat status Vanessa Angel sebagai tersangka dan akan diproses secara hukum

Loading...
1 Comment

1 Comment

  1. Avatar

    zecker

    April 17, 2019 at 2:10 pm

    Link nya min

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top