News

Video Viral Dua Wanita Cantik Mandi Diatas Motor

Video Viral Dua Wanita Cantik Mandi Diatas Motor

Ada-ada saja kelakuan pemotor di negara +62 yang bikin geleng kepala. Aksi ngebut di jalan, atraksi membahayakan sampai yang lagi tren mandi sambil naik motor.

Tentu saja hal itu bikin konsentrasi pengendara motor dan pengemudi mobil terganggu. Apalagi yang melakukan aksi mandi sambil naik motor cewek-cewek seksi dan cantik.

Netizen kembali dihebohkan dengan video viral aksi dua wanita cantik yang mandi sambil mengendarai sepeda motor di jalan raya Mojokerto.

Aksi dua gadis berpakaian daster mandi di atas sepeda motor yang terekam video itu banyak diperbincangkan netizen di media sosial Facebook dan group Whatsapp.

Dari rekaman video itu terlihat dua wanita mengendarai motor Honda Scoopy Nopol S 3354 QQ di Jalan Jayanegara,

tepatnya di depan kantor Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap) Kabupaten Mojokerto.

Mereka mengenakan baju dres warna merah dan pakaian dres biru motif bunga.

Tampak wanita yang dibonceng itu membawa ember dan gayung warna merah ditaruh ditengah jok motor.

Ia mengambil air dari wadah ember kemudian mengguyurkan ke bagian badannya.

Rambut panjangnya tergerai basah setelah beberapa kali diguyur air bercampur busa sampo tersebut.

Bahkan ia juga mengguyurkan air itu ke temannya yang berada di depannya.

Selain itu pada video juga tampak dua orang laki-laki juga asyik mandi dengan mengendarai sepeda motor Honda GL Max. Keduanya dengan mengenakan celana pendek saja tampak asyik berguyuran air layaknya mandi sambil melintasi jalanan di Mojokerto.

Diketahui aksi mandi dan keramas sambil mengendarai sepeda motor tanpa helm tersebut terjadi di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Empunala, Kota Mojokerto. Bahkan di video kedua orang remaja laki-laki itu nampak melintasi depan kantor Pemkab Mojokerto dan Alun – Alun Kota Mojokerto.

Kasatlantas Polres Mojokerto Kota AKP Narita Dyah membenarkan adanya video mandi dan keramas sambil mengendarai sepeda motor berada di kawasan Kota Mojokerto.

“Ya benar, itu di wilayah hukum kami. Kami akan identifikasi motor dan mencari pemiliknya serta akan memberikan tindakan dan pembinaan,” kata AKP Marita Dyah saat dikonfirmasi Jumat (13/12/2019).

Marita menambahkan, dirinya akan melakukan tindakan preventif kepada empat remaja yang dinilai bisa membahayakan keselamatannya dan pengendara lain.

“Infonya mereka buat video itu melakukan challenge mandi diatas motor. Jangan lakukan lagi karena membahayakan dan kami akan bertindak sesuai prosedur hukum yang berlaku,” tukasnya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top