News

Video Viral! Gadis Kecil Disuruh Minum Miras

Gadis Kecil Disuruh Minum Miras

Video berdurasi 30 detik yang menampilkan seorang wanita dewasa diduga mengatakan kepada gadis kecil untuk minum (alkohol) menjadi viral di media sosial.

Video ini diunggah di akun Instagram @sabila_alharby Story. Terlihat dalam video tersebut adalah seorang anak kecil memegang botol serupa Red Wine Cap Orang Tua.

“Minum col, mabuk kita,” kata wanita dewasa dalam video.

Video lain menunjukkan gadis itu duduk di pangkuan seorang pria yang sedang merokok dengan memegang botol alkohol.

video itu langsung menuai hujatan dari banyak warganet. Mereka menyayangkan orang dewasa yang membiarkan anak-anak kecil di dekat minuman keras.

aktivis bahkan dari Pro-Demokrasi Aktivis Jaringan (Prodem) Adamsyah Wahab alias Don Adam mengaku marah dan menuntut bahwa orang dewasa dalam video itu langsung ditangkap oleh polisi.

“Orang tuanya dipenjara dan layak nya diserahkan ke Dinas Sosial. Ada bisa mengawasi ini?” katanya melalui akun Twitter pribadinya, Minggu (9/8).

Wanita belakang dalam video tersebut membuat video untuk memperjelas bahwa anak tidak datang untuk minum minuman keras. Dia juga meminta maaf kepada warganet pada tindakan yang diambil. Namun warganet masih meminta polisi untuk mengambil tindakan terhadap pelaku dalam rangka menciptakan efek jera.

To Top