News

Viral!! Video Menteri Malaysia Bermain Dengan Sesama Jenis

Video Menteri Malaysia Sesama Jenis

Video sesama jenis yang diduga melibatkan seorang menteri Malaysia tersebar luas di dunia maya.

Seorang yang mengaku sebagai Haziq Abdullah Abdul Azis menyatakan bahwa pria yang ada di video viral tersebut adalah dirinya. Haziq merupakan staf khusus Wakil Menteri Kementerian Industri Utama Malaysia, Shamsul Iskandar.

Polisi Malaysia kini sudah menahan Haziq Abdullah Abdul Aziz.  Kepolisian Malaysia menyebut Haziq ditahan pada Jumat (14/6) di bandara Kuala Lumpur Internasional.

“Individu itu ditahan dimintai keterangan untuk membantu kasus video (mesu m) yang terkait dengan dia,” sebut Direktur Departemen Investigasi Kriminal Kepolisian Bukit Aman Huzir Mohamed, seperti dikutip dari Channel News Asia.

Belum diketahui secara jelas siapa menteri yang ada di video tersebut. Namun, Haziq dalam video pengakuannya, mengatakan pria yang bersamanya adalah Azmin Ali, Menteri Ekonomi Malaysia.

 “Saya membuat pengakuan bersumpah, bahwa sayalah individu bersama Azmin Ali dalam video yang telah viral semalam,” kata Haziq.

Sebelum menjabat Menteri Keuangan, Azmin adalah Menteri Besar Negara Bagian Selangor dari 2014 hingga 2018. Azmin adalah Wakil Presiden Partai Keadilan Rakyat (PKR) pimpinan Anwar Ibrahim.

Dewan Tinggi UMNO, Lokman Noor Adam, pada Selasa (11/6) telah mengajukan laporan ke polisi terkait video sesama jenis tersebut. “Saya ingin polisi menyelidiki keaslian video tersebut, yang menyebarkannya, dan aktor yang terlibat,” kata Lokman seperti dikutip The Star.

 Terkait kasus tersebut, Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad mengakui tidak mengetahui apapun. “Saya baru mendengar itu. Saya tidak tahu apa-apa, dan saya belum mau berkomentar,” kata Mahathir seperti dikutip The Star.

Video Menteri Malaysia Sesama Jenis

 Azmin yang namanya disebut terlibat video itu,  membantah.  Dalam keterangan resmi Kementerian Keuangan, Azmin mengatakan bahwa itu adalah fitnah untuk menghancurkan karier politiknya.

Dia juga menegaskan akan membawa kasus ini ke ranah hukum untuk menyeret pelakunya ke penjara. “Saya menafikan sekeras-kerasnya tuduhan ini yang bersifat tuduhan jahat dan kejam,” kata dia.

Terkait penangkapan Haziq, kuasa hukum atau pengacaranya Ramesh  Sivakumar mengatakan,  mereka tidak diberi tahu mengenai alasan penahanan kliennya.

 “Polisi mengatakan bahwa Haziq ada di Bandara Kuala Lumpur Internasional, ketika saya tiba pukul 19.20, dia sudah dibawa (kepolisian) Bukit Aman,” kta Sivakumar.

“Saya sedang menunggu kabar terbaru dari kepolisian. Saya juga tidak tahu tepatnya di mana ia ditahan,” sambung dia.

 Sesudah video tersebut tersebar, Haziq mengeluarkan pernyataan. Ia mengatakan pria yang bersamanya adalah Azmin Ali, Menteri Ekonomi Malaysia. Dirinya meminta Azmin segera diperiksa terkait dugaan korupsi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top