News

Walikota Jakarta Utara ‘Rustam Effendi’ Ajukan Pengunduran Diri Ke Ahok

Portal Berita

Rustam Effendi, Wali Kota Jakarta Utara akhirnya mengundurkan diri dari jabatannya. Kabar yang didapat bahwa ia telah mengajukan diri untuk mundur dari jabatannya sebagai Walikota Jakarta Utara (25/4).

Agus Suradika, selaku Badan Kepegawaian Daerah mengakui bahwa dia sudah menerima surat dari Rustam Senin sore perihal pengunduran diri dari jabatannya sebagai walikota Jakarta Utara. “Benar Rustam sudah mengajukan diri untuk mundur dari jabatannya sebagai wali kota Jakarta Utara, kepada Gurbernur, sore tadi,” ucapnya.

Surat yang diterima Badan Kepegawaian Daerah ‘BKD’ sore tadi. tapi, dalam surat tersebut, Rustam tidak memberikan alasan kenapa dirinya mengundurkan diri.

Agus Suradika menambahkan, “Suratnya menyatakan berhenti, bukan permohonan berhenti. Jadi tinggal menunggu Surat Keputusan ‘SK’ pemberhentian.”

lain halnya jika surat tersebut merupakan permohonan berhenti, maka harus menunggu persetujuan dari Gubernur. Sedangkan Rustam masih berstatus PNS karena dirinya hanya mundur dari Jabatannya sebagai wali kota Jakarta Utara.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top