Sports

AC Milan Menggoda Zlatan Ibrahimovic Untuk Bergabung

AC Milan Menggoda Zlatan Ibrahimovic Untuk Bergabung

AC Milan memberikan tawaran kepada Zlatan Ibrahimovic setelah kontrak dirinya habis dengan Paris Saint-Germain pada Juni 2016. Namun, Zlatan Ibrahimovic lebih memilih bergabung dengan Manchester United daripada Rosseneri.

Zlatan Ibrahimovic memilih MU, akan tetapi Milan masih erada dihati Ibrahimovic. Penyerang asal Swedia tersebut mempnyai rencana lain daripada berkipra kembali di Itali.

Raiola, selaku agen Ibrahimovic mengatakan bahwa, “Italia tidak membawanya, jadi kami bekerja untuk rencana lain. Milan ada didirinya, klub favoritnya di Itali, mungkin di dunia. Akan tetapi pada musim panas ini kami akan sealu berpikir pada Manchester United.”

Milan masih berpeluang besar membawa Ibrahimovic pada musim depan. Dimana saat ini, setengah kepemilikan Rossoneri telah diambil alih oleh pengusaha Tiongkok. Kontrak Ibrahimovic tahun itu hanya satu musim dengan The Red Devils.

Zlatan Ibrahimovic yang sebelumnya pernah mengatakan bahwa Milan merupakan rumah kedua. Pada 2012 silam, dirinya mengakui pernah membayangkan dirinya akan memperkuat Milan, Jika memang itu merupakan sebuah pilihan.

IPenyerang berusia 34 tahun itu menghabiskan waktu dua musim di San Siro, 2010 – 2012, dimana sebelumnya Milan menjual Ibrahimovic ke PSG bersama Thiago Silva. Dalam debutnya bersama Milan, Ibrahimovic telah mencetak 57 gol, 24 assist dari 85 pertandingan pada semua kompetisinya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top