Sports

Akan Salip Ronaldo, Mohamed Salah Jadi Pemain Bergaji Tertinggi Di Liga Inggris

Akan Salip Ronaldo, Mohamed Salah Jadi Pemain Bergaji Tertinggi Di Liga Inggris

Mohamed Salah belum juga memastikan kontrak barunya di Liverpool. Salah hanya ingin satu hal, jadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris! Kontrak Salah di Liverpool akan brakhir pada 2023 mendatang. Namun pihak klub ingin memperpanjang kontrak tersebut hingga tahun 2025.

Tidak heran, Salah masih menjadi ladang gol untuk The Res. Ia terus tampil tajam pada setiap musim. Awal musim ini saja, pemain asal Mesir itu telah mencatatkan 10 gol dari total 11 pertandingan di semua kompetisi.

Dikutip dari Daily Mail, pihak Mohamed Salah sebetulnya mau memperjang kontrak Bersama Liverpool. Syaratnya hanya satu, naik gaji! Selama ini, Salah mengantongi gaji sebesar 200.000 Pounds per minggu atau sekitar Rp 3,9 miliar. Ia diduga minta kenaikan gaji menjadi 500.000 Pounds atau sekitar Rp 9,8 miliar!

Namun dari kabar terbaru Salah disebut akan mengalah. Pihaknya menurunkan tarif kenaikan gaji tersebut menjadi 400.00 Pound per minggu atau sekitar Rp 7,8 miliar. Angka tersebut, rupanya sudah untuk menjadikannya sebagai pemain bergaji tertinggi di Liga Inggris. Mohamed Salah akan menggeser pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo yang kini gajinya senilai Rp 7,5 miliar per minggu!

Lihat Juga: CR7 Kembali, Neville: Belum Tentu MU Juara

Salah sendiri saat ini tengah berada di usia emasnya, yaitu berusia 29 tahun. Ia diyakini masih menjadi buruan klub-klub besar Eropa lainnya. Disebut-sebut, PSG dan Real Madrid masih berminat menggaet Salah. Pemain ini pun juga telah membuktikan dirinya sebagai mesin pendulang gol di Inggris dan di Italia saat memperkuat AS Roma dan Fiorentina.

Ia juga telah menggesar pemain legenda Steven Gerrard setelah mencetak rekor baru menjadi top skor Liverpool sepanjang masa di Liga Inggris. Ia diyakini bakal terus menambah catatann golnya untuk The Reds. Namun rekan seperjuangannya, Mane dan Firmino tentu tidak mau kalah untuk dapat mencatatkan gol

Sepertinya patut untuk menanti sampai sejauh apa catatan gol Mohamed Salah di Liverpool nanti. Mengingat kontraknya yang masih cukup panjang, dan bahkan ada kemungkinan ditambah hingga 2025 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top