Sports

Atletico Madrid Menang Telak 5-0 Atas Sporting Gijon

Atletico Madrid Menang Telak 5-0 Atas Sporting Gijon

Pertandingan La Liga Spanyol pekan keempat Stadium Calderon, Madrid, Sabtu, Atletico Madrid menang atas Sporting Gijon dengan skor akhir 5-0.

Kendati kemenangan telak Atletico pada Gijon tidak mengubah kedudukan Atletico pada klasemen sementara di peringkat tiga dengan poin 8, dan untuk Sporting Gijon pada posisi enam dengan point 7.

Atletito yang membuka keunggulan pada dua menit pertandingan berlangsung dimana gol diciptakan oleh Griezman yang mendapatkan umpan dari Gameiro.

Tidak lama setelah gol pertama Atletico tercipta, Gol berikutnya diciptakan melalui sepakan melengkung Gameiro setelah menerima assist dari Filipe Luis.

Atletico kini memperbesar keunggulan lewat gol kedua Griezman sebelum babak pertama akan berakhir. Gol yang diberikan melalui umpan Koke membobol gawang lawan Gijon.

Pada babak kedua, Atletico kembali mencetak gol keempat oleh Fernando Torres, gol melalui umpan yang diberikan oleh Angel Correa tersebut dilesatkan tiga menit setelah Fernando masuk ke lapangan.

Gol kelima yang tercipta dari pelanggaran pemain, Gol pinalti tercipta dari eksekutor yakni Fernando Torres. Gol tersebut menjadikan Atletico menang mutlak 5-0 atas Sporting Gijon.

Susunan pemain:

Atletico (4-4-2): Oblak; Vrsaljko, Savic, Godin, Filipe Luis; Gaitan, Koke, Saul, Carrasco; Gameiro, Griezmann.

Sporting (4-2-3-1): Cuellar; Lillo, Mere, Amorebieta, Lopez; Cases, Alvarez; Douglas, Rodriguez, Burgui; Cop.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top