Sports

Bener Nih RANS Cilegon FC Datangkan Ozil?

Bener Nih RANS Cilegon FC Datangkan Ozil?

Butuh miliaran rupiah, apakah benar RANS Cilegon FC datangkan Ozil?

Artis Raffi Ahmad membuat heboh media sosial. Ia membagikan kode ingin memboyong Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC.

Mengutip Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad, yang merupakan presiden klub RANS Cilegon membagikan potongan berita media Turki yang berisi rumor terkait transfer Ozil.

Dalam unggahan tersebut, Raffi juga turut menyebut akun @onurbbb yang merupakan akun Instagram manajer Fenerbahce, Onur Basar.

Bukan saja satu unggahan, Raffi mengunggah hingga dua kali pemberitaan soal isu RANS Cilegon FC datangkan Ozil.

Lihat Juga: Raffi Ahmad Akuisisi Cilegon United, Ganti Nama Jadi RANS Cilegon FC

Raffi Ahmad meresmikan RANS Cilegon pada Maret 2021, ia menjadi pemilik klub tersebut bersama pengusaha Rudy Salim.

RANS Cilegon sendiri telah memastikan promosi ke Liga 1 pada musim depan setelah menjadi runner up atas Persis Solo di babak final Liga 2.

Sementara itu, Mesut Ozil kini bergabung dengan Fenerbahce setelah angkat kaki dari Arsenal. Pemain Jerman berdarah Turki tersebut dikenal sebagai gelandang yang pandai assist.

Ia menjadi salah satu pemain yang mengantarkan Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 dengan catatan 113 gol dan 219 assist sepanjang karirnya.

Rumor RANS Cilegon FC Datangkan Ozil Jadi Sorotan Media Turki

Rumor terkait pesepakbola Mesut Ozil ditaksir RANS Cilegon FC menarik perhatian media Turki. Fotospor menyebut Raffi Ahmad mengklaim telah berjumpa dan setuju dengan Ozil, di YouTube.

Walaupun belum bisa dipastikan, namun Raffi Ahmad memang pernah ke Istanbul dan berkeliling klub Liga Turki. Kabarnya, RANS Cilegon FC datangkan Ozil bukan satu-satunya rencana Raffi, presiden RANS Cilegon itu juga akan mengubah logo.

Klub tersebut rencananya akan melakukan perombakan klub besar-besaran agar dapat bersaing dengan tim-tim besar Liga 1 musim depan.

Lihat Juga: Profil Shalika Aurelia, Bek Timnas Putri Indonesia yang Kini Gabung dengan Liga Italia

Sebelumnya, lewat YouTube RANS Entertainment Raffi pernah mengatakan, “Mesut Ozil tertarik bergabung untuk Liga 1 musim depan. Saya sudah komunikasi dengannya lewat WhatsApp dan saya dapat katakan kami sudah menjalin kesepakatan.”

Walau begitu, Fotospor juga mengingatkan bahwa biaya untuk memboyong Ozil tidaklah sedikit.

“Jika transfer Mesut Ozil ke RANS Cilegon benar terjadi, permainan cantik pemain Jerman tersebut akan mendandai Liga 1 Indonesia musim depan. Tapi, Raffi Ahmad butuh biaya yang tidak sedikit untuk membawa Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC,” tulis Fotospor.

Berdasarkan Transfermarkt, nilai jual eks pemain Real Madrid dan Arsenal itu mencapai 3,70 juta euro atau sekitar Rp64,31 miliar. Jika memang benar RANS Cilegon FC datangkan Ozil, maka ini akan jadi transfer fantastis yang pernah ada di Liga Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top