Sports

Catat! Ini Jadwal Ronaldinho di Pertandingan Trofeo Indonesia

Ronaldinho

Ronaldinho dipastikan tampil di laga eksibisi yang melibatkan Arema FC, Rans Nusantara FC dan Persik Kediri. Berikut jadwal laga trofeo tersebut.

Mantan pemain AC Milan dan Barcelona ini akan membela Rans Nusantara FC. Ia dijadwalkan ikut bertanding selama 45 menit melawan Arema FC dan 45 sisanya melawan Persik Kediri.

Pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (26/6/2022). Pertarungan segitiga klub dengan format trofeo itu bakal digelar pukul 20.30 WIB.

Lihat Juga: Bener Nih RANS Cilegon FC Datangkan Ozil?

Duel pertama melibatkan Rans menghadapi Persik, dilanjutkan laga Arema melawan Persik. Terakhir ditutup dengan laga Rans vs Arema.

Selain ketiga pertandingan itu, Ronaldinho juga diagendakan menggelar coaching clinic dan meet and greet. Dua agenda tersebut terbuka bagi umum dengan menggunakan sistem pendaftaran.

Sementara untuk tiket pertandingan eksibisi itu dijual seharga Rp50.000 untuk ekonomi, Rp150.000 bagi VIP dan Rp250.000 untuk VVIP.

Tiket laga ini sudah dijual secara umum sejak Selasa (21/6/2022). Arema FC sebagai tuan rumah berharap Aremania dapat memenuhi pertandingan eksibisi ini.

Lihat Juga: Ironis, Gareth Bale di Real Madrid Dulu Dipuji Kini Dicaci

Ronaldinho sendiri mengaku tidak sabar berjumpa dengan penggemar sepak bola Indonesia saat tampil di trofeo bersama Rans Nusantara FC.

“Halo Rudy Salim dan Raffi Ahmad, sampai jumpa di Jakarta pada Jumat (24/6) mendatang. Saya siap bertanding bersama Rans FC,” kata Ronaldinho melalui video singkat di akun Instagram Rans FC.

Sebelumnya, manajemen Rans mengatakan bintang sepak bola itu bakal tampil di Jakarta dan Bali. Awalnya, klub yang diajak berkolaborasi ialah Arema, Persija Jakarta dan Persis, bukan Persik Kediri.

Jadwal Ronaldinho di Pertandingan Trofeo Indonesia:

Lihat Juga: RIP Paco Gento, Ini 5 Fakta Perjalanan Karirnya Selama Jadi Pemain Sepak Bola

Venue: Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang

Waktu: Minggu, 26 Juni 2022

Kick off: 20.30 WIB

  • Rans Nusantara vs Arema FC
  • Persik Kediri vs Arema FC
  • Arema FC vs Rans Nusantara
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eight + 1 =

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top