Sports

Crystal Palace vs Liverpool: 1-2

Mohamed Salah mencetak golnya yang ke-37 musim ini saat Liverpool memastikan kemenangan 2-1 di Selhurst Park untuk meninggalkan Crystal Palace dalam bahaya nyata terdegradasi dari Liga Premier.

Luka Milivovevic mencetak gol penalti pada babak pertama setelah Wilfried Zaha akan dilanggar oleh penjaga gawang Liverpool Loris Karius untuk mengirim Palace ke dalam istirahat dengan keunggulan yang berharga, tetapi Sadio Mane menyerang segera setelah interval untuk membuat penyelesaian yang menegangkan.

Christian Benteke kehilangan dua peluang bermata emas dalam satu menit karena kedua belah pihak mencari tiga poin, dan bintang Liverpool Salah diduga meraih pemenang dengan tendangan voli rendah tujuh menit dari waktu.

Salah satu gol ke-29 Premier League musim 2017-18 meninggalkan Palace hanya dua poin dari zona degradasi sebelum sisa aksi akhir pekan, dan Roy Hodgson sekali lagi akan menyesali kinerja yang mengesankan yang tidak menghasilkan poin.

Selain Wilfried Zaha melewati tes kebugaran terlambat untuk memulai, tim Roy Hodgson telah diperkuat lebih lanjut dengan kembali ke starting XI mereka dari Caban Yohan yang cocok untuk pertama kalinya sejak kekalahan di Everton pada 10 Februari.

Mereka belum mengamankan titik liga musim ini dalam ketiadaan Zaha dan dia sekali lagi menunjukkan pentingnya untuk ambisi mereka ketika dia menguji Loris Karius sejak dini.

Setelah dikirim satu-satu dengan kiper setelah bola halus dari Cabaye dan meskipun waktu dan ruang minimal, ia mengontrol dengan kaki kirinya di tengah kecurigaan handball sebelum menembak dengan haknya dan menonton Karius jelas.

Ketika ia kembali bergegas ke gawang, Karius tanpa perlu terburu-buru keluar dan dengan kikuk menjatuhkannya, meninggalkan wasit Neil Swarbrick dengan sedikit pilihan tetapi memberi tuan rumah penalti menit ke-13.

Untuk ketujuh kalinya musim ini, Milivojevic mencetak gol dari titik penalti, menembak dengan kuat ke pojok kiri bawah sementara Karius menukik ke kanan, untuk memberi Palace keunggulan.

Saat itulah Mane berusaha memaksakan dirinya. Dalam usahanya sendiri untuk memenangkan penalti, dia muncul untuk menyelam di bawah kontak minimal dari James McArthur dan dipesan.

Dia kadang-kadang berjuang untuk mereproduksi bentuk yang sama seperti musim lalu sementara Mohamed Salah telah unggul, dan itu adalah Mesir yang menguji Wayne Hennessey Palace dengan upaya melengkung yang dilompati kiper untuk dikumpulkan.

Dengan sundulan rendah dari sudut Salah, Mane kemudian memaksa Hennessey melakukan penyelamatan penyelamatan sebelum McArthur bergegas, tetapi Istana menyerap tekanan itu untuk mempertahankan keunggulan mereka hingga empat menit memasuki babak kedua.

Setelah bola rendah James Milner dari sayap kiri, Mane waspada selesai rendah di tiang dekat di luar Hennessey dan segera beruntung tidak dikirim keluar.

Benteke kehilangan kesempatan pertama dari dua peluang bagus melawan mantan timnya ketika sundulan dari Milivojevic mengirimnya satu-satu dengan Karius sebelum ketenangannya meninggalkannya dan dia terpaut sangat berbahaya.

Hampir segera setelah, Andros Townsend menjalankan dan lulus menempatkannya ke posisi yang sama-menjanjikan, tetapi ia kemudian menyambar bola dan lagi melesat di atas mistar gawang.

Dengan Liverpool masih di bawah ancaman, Mane mengakui tendangan bebas dengan bola tangan terang-terangan yang seharusnya mengarah ke kartu kuning kedua.

Dia segera diganti, dan kemudian menyaksikan penggantinya Alex Oxlade-Chamberlain berkontribusi pada gol kemenangan Salah.

Umpan tengah gelandang dari sayap kanan menemukan Andrew Robertson di sebelah kiri, dan ketika ia memainkan bola ke arah Salah, Mesir dengan tenang selesai rendah ke pojok bawah untuk mengamankan ketiga poin.

Crystal Palace v Liverpool

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top