Sports

Dituding Selingkuh, Alfeandra Dewangga Jadi Trending Topic di Twitter

Alfeandra Dewangga Selingkuh

Pemain sepak bola asal PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga jadi trending topic di Twitter hari ini, Jumat (5/8/2022). Hal ini karena kekasihnya Vivi Novika mengatakan bahwa dirinya sudah putus dari Dewangga. Hubungannya itu kandas diduga karena Dewangga berselingkuh.

Lewat postingan di Instagram Story-nya @viviinovika pada Kamis (4/8/2022), Vivi mengabarkan berakhirnya hubungan mereka sekaligus mengungkap sosok orang ketiga dalam hubungannya tersebut.

Lewat unggahannya, Vivi juga sempat membagikan sebuah video kiriman yang menunjukkan Alfeandra Dewangga sedang bersama seorang perempuan. Vivi mengklaim bahwa banyak orang yang mengira perempuan dalam video tersebut adalah dirinya. Dia juga mengatakan video itu ia dapatkan dari warganet.

Lihat Juga: Tampil Menawan di Piala AFF, Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga Kok Malah Akan Dilepas PSIS Semarang?

“Aku sempet ga terima pas ini dikira aku, dan ternyata juga banyak yang ngira aku diem-diem ke Semarang dari kemarin. Ini video yang dikirim salah satu dari kalian, ga perlu aku bocorin ig-nya,” tulis Vivi lewat akun Instagram pribadinya.

Dapatkan Informasi Alfeandra Dewangga Selingkuh dari Teman-teman Klubnya

Vivi Novika juga menjelaskan awal mula Dewangga ketahuan berselingkuh lewat informasi dari teman-temannya. Vivi mengungkapkan, ia juga mengetahui hal itu dari teman klub Dewangga.

Menurut dia, Alfeandra Dewangga lebih memilih untuk membela perempuan tersebut ketimbang dirinya yang merupakan kekasihnya. Bahkan, dia menyebut Dewangga berani membela perempuan tersebut dengan mati-matian. Ini mengidentifikasikan bahwa perempuan itu memang spesial.

 “Ya kukira hanya sebatas malam itu, ternyata berketerusan. Sampai detik ini, aku nggak menerima kata maaf sedikitpun atau putus baik-baik,” tulis dia.

Vivi mengaku sudah mencoba secara maksimal menyelamatkan karir Alfeandra Dewangga, tetapi malah sakit hati yang ia dapatkan.

Lihat Juga: Selingkuh Emosional Ternyata Sangat Berbahaya!

 “Ya Allah, aku sudah semaksimal mungkin menyelamatkan karirnya, dan semua orang tahu itu. Sakit hati dan bener-bener merasa dizolimi,” lanjutnya.

Ia pun menyampaikan pesan kepada Dewangga. Ia menyampaikan bahwa dirinya tak akan pernah membenci Dewangga dan telah memaafkannya.

“Teruntuk kamu.. terima kasih sempat menyembuhkan luka yang dulu dan terima kasih meninggalkan luka yang lebih mendalam. Kalau kau baca ingat satu hal, aku gak akan pernah benci kamu tenang aja sampai kapanpun, aku udah maafin semuanya,” ucapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

7 + eleven =

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top