Sports

Fernando Prass Cedera, Brasil Cari Kiper Pengganti Untuk Olimpiade

Atletico Madrid Menang Telak 5-0 Atas Sporting Gijon

Fernando Prass kiper Palmeiras akan menarik diri dari tim Olimpiade yang dikarenakan cedera. Menurut Konfederasi Sepak Bola Brasil ‘CBF’ Brasil sedang memikirkan hal tersebut siapa yang akan menggantikan Fernando Prass.

Fernando Prass memberikan Tweet pada akun twitter-nya seperti, “Saya bekerja keras memenuhi impian saya bermain untuk Brasil tapi sayangnya itu tidak akan terjadi kali ini,” dan “Tes menunjukkan adanya retak di siku dan saya tidak akan mampu bersaing di Olimpiade.”

Konfederasi Sepak Bola Brasil ‘CBF’ mengatakan, untuk menggantika Fernando Prass mereka akan memanggil kiper lain, salah satu dari tiga pemain yang diizinkan masuk kedalam tim dengan usia dibawah 23 tahun.

Sebelumnya, Brasil dapat mengalahkan Jepang dengan skor 2-0 pada ajang pemanasan sabtu kemarin, dengan pemain Atletico Mineiro, Uilson, dapat merobek gawang lawan.

Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil yang akan resmi dibuka pada Jumat mendatang, walaupun cabang sepak bola putra sudah dimulai sebelum pembukaan, pada cabang sepak bola Brasil berada dalam satu group dengan Africa Selatan, Irak, dan Denmark. Mereka akan memperebutkan satu gelar International bergengsi di Olimpiade ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top