Sports

Gerrard Tertarik Untuk Masuk Liga Inggris

Gerrard Tertarik Untuk Masuk Liga Inggris

Steven Gerrard, gelandang LA Galaxy menyatakan bahwa dirinya belum ada niatan untuk pensiun, namun dirinya membuka peluang untuk dapat kembali ke Liga Inggris.

“Sampai saat ini saya menikmati dalam bermain dan latihan rutin. Jadi saya akan lanjut dan ada kesempatan untuk tetap disini atau ketempat lain selama 6 atau 12 bulan, saya akan mempertimbangkannya,” Kata gerrard.

Pemain yang memiliki usia 36 tahun ini pindah ke LA Galaxy pada awal musim 2014/2015. Terlihat dari usianya yang sudah tua dalam dunia sepak bola , namun dirinya masih memperlihatkan performa yang bagus dalam bermain.

Gerrard sampai saat ini ternyata mengamati perkembangan Liga Inggris. Menurutnya kehadiran para manajer papan atas membuat Liga Inggris semakin menarik.

“Pep Guardiola dan Jose Mourinho di Manchester, Jurgen Klopp dan Ronald Koeman di Merseyside, serta Antonio Conte, Mauricio Pochettino, dan Arsene Wenger di London, sangat menarik bagi Liga Inggris,” ujar mantan kapten Liverpool tersebut.

Gerrard menambahkan bahwa dirinya tidak sabar dalam 10 pertandingan terakhir dan siapa juaranya. Menurutnya musim ini dapat menjadi musim yang terbaik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top