Sports

Juara International BMX Competition 2016, Indonesia Termasuk Kah?

Portal Berita

International BMX Competition 2016 yang diselenggarakan minggu ini (3/4) di Sirkuit Muncar Banyuwangi. Pembalap wanita asal Indonesia berhasil menyabet Juara di kelas ‘Woman Elite’, wanita tersebut bernama Elga Kharisma.

Untuk juara kedua dipegang oleh pembalap asal Thailand ‘Chutikan Kitwanitsathian’, dan pada Regina Patricia Panie asal Nusa Tenggara Barat ‘NTB’ memegang juara ketiga ‘Woman Elite’.

Untuk kelas Men Elite,Juara pertama disabet pembalap asal Jerman ‘Jimmi Therkelsen, sedangkan juara kedua dipegang oleh pembalap asal Thailan ‘Nonthakon Inkhoksong’. dan penyabet juara ketiga adalah pembalap asal Indonesia Tony Syarifudin.

Tony Syarifudin mengaku penampilannya saat itu kurang maksimal, dirinya akan menebus dengan mengikuti UCI Point Race lainnya. hal ini agar dirinya mendapatkan tiket ke Olimpiade 2016.

Lainnya halnya untuk Elga, dirinya mengaku sangat puas karena berhasil menjadi juara di International BMX Competition 2016 dan menambah point sebanyak 100.

Mereka akan berangkat kembali ke Jepang dan Thailand untuk mengikuti kejuaraan lainnya untuk menambah point agarmendapatkan tiket ke olimpiade 2016 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top