Sports

Juventus VS Napoli, Laga Sengit Di Zona Eropa

Juventus VS Napoli, Laga Sengit Di Zona Eropa

Andrea Pirlo, pelatih Juventus nampaknya akan menghadapi tekanan menjelang laga Juventus vs Napoli pada Rabu, 7 April 2021 dalam lanjutan pertandingan Seri A. Dilaporkan Sportmediaset, Andrea Pirlo disebut-sebut akan dipecat Juventus jika dikalahkan Napoli.

Keputusan tersebut tak lepas dari hasil suram Juventus yang tersisih dari babak 16 besar Liga Champions. Sedangkan di Seri A Liga Italia, Juve masih sejajar dengan Napoli di posisi keempat klasemen. Bahkan sejumlah nama sudah digadang-gadang akan menggantikan Pirlo.

La Repubblica menyebut bahwa Igor Tudor yang kini menjadi asisten Pirlo, akan ditunjuk jadi pelatih sementara. Igor bisa menjadi pelatih sementara ampai akhir musim, jika mantan gelandang AC Milan dan Juventus itu berpisah sebelum musim selesai.

Nama lain yang muncul untuk menggantikan Pirlo adalah Massimiliano Allegri. Namun, ia dikabarkan tidak memiliki hubungan cukup baik dengan Fabio Paratici dan Pavel Nedved. Keduanya pernah mendukung pemecatan Allegri pada akhir musim Seri A tahun 2018/2019.

Namun Allegri diketahui masih berhubungan baik dengan Andrea Agnelli, Presiden Juventus. Bahkan, mereka sempat bertemu di Forte dei Marmi pada akhir pekan lalu. Kandidat lain yang direkomendasikan para penggemar Juve adalah Zinedine Zidane. Namun, pelatih real Madrid itu tak bisa bergabung bersama Juventus sebelum musim ini berakhir.

Laga Juventus vs Napoli diselenggarakan di Allianz Stadium pada Rabu (7/4/2021), besok. Jika kalah dalam pertandingan tersebut, Andrea Pirlo bisa saja menghadapi mimpi buruknya.

Prediksi Laga Juventus Vs Napoli

Mendapat hasil kurang meyakinkan pada laga melawan Torino, membuat tim asuhan Pirlo ini harus meraih kemenangan saat berhadapan dengan Napoli. Melansir dari laman resmi Juve, para pemain kerap kehilangan konsentrasi di tengah pertandingan, dan inilah yang akan dibenahi pada laga besok malam.

“Jelas saya tak senang saat kami tak menang dan kami kehilangan banyak poin. Kami harus bekerja keras untuk mengisi tempat-tempat kosong dengan lebih baik serta menemukan lebih banyak pilihan di antara lini,” tulis Pirlo dalam situs resmi Juventus.

Berbeda dengan Juve, tim asuhan Gattuso ini berhasil meraih hasil memuaskan dengan 4 kemenangan beruntun di laga Seri A. Bahkan, mereka berhasil mengalahkan tim raksasa seperti AS Roma dan AC Milan, yang kian membuatnya di atas angin.

Namun, mereka tetap harus berhati-hati. Karena bisa saja laga Juventus vs Napoli esok hari malah membawa semangat baru dan membawa kemenangan bagi Juve agar tetap bertahan di Zona Eropa musim selanjutnya.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top