Sports

Laga Inter Vs AC Milan Diwarnai Kartu Merah Hingga Keributan

Laga Inter Vs AC Milan Diwarnai Kartu Merah Hingga Keributan ibrahimovic

Pertandingan perempat final Copa Italia, Inter Vs AC Milan diselenggarakan di Stadion Giuseppe Meazza pada, Selasa (26/1/2021) waktu setempat. AC Milan harus menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2. Sebelumnya, I Rossoneri sempat memimpin pertandingan berkat gol Zlaran Ibrahimovic pada menit ke-31.

Namun, pada menit ke-58 I Nerazzurri berhasil menyamakan skor melalui tendangan penalti Romelu Lukaku. Sebelumnya, kiper AC Milan, Ciprian Tatarusanu sempat mengatakan bahwa kartu merah yang diterima Zlatan Ibrahimovic telah menacaukan jalannya pertandingan.

Pada pertandingan tersebut sempat terjadi adu mulut oleh Ibrahimovic dan Lukaku saat babak pertama sekitar menit ke-44. Hasil dari rekaman dan konfirmasi media internasional, didapati bahwa Ibrahimovic telah lebih dulu melakukan provokasi.

Ia melontarkan panggilan ‘voodoo’ kepada Romelu Lukau, perwakilan AC Milan sendiri menegaskan panggilan tersebut bukanlah hinaan rasial. Melainkan merujuk saat Lukaku bermain di Everton.

Zlatan memulai keributan tersebut dengan menyebut Lukaku seekor keledai. Lukaku yang tak terima membalasnya dengan mengajak rebut. Setelah itu, Ibrahimovic menyinggung soal voodoo.

Alih-alih merujuk pada Lukaku yang menolak tawaran kontrak baru saat ia bergabung dengan Erverton. Saat itu, Farhad Moshiri, yang merupakan pemegang saham utama The Toffees mengatakan bahwa dirinya melakukannya karena ‘pesan voodoo’.

“Kami menawarkan kesepakatan yang lebih baik daripada Chelsea, dan agennya datang ke Finch Farm untuk tanda tangan kontrak. Robert, (kepala eksekutif Everton) ada di sana, semua telah siap, di luar ada beberapa reporter.  Kemudian dalam pertemuan tersebut Rom menelpon ibunya,” ungkap Moshiri seperti dikutip dari Metro, Rabu (27/1/2021).

“Dia bilang sedang berziarah di Afrika atau ke suatu tempat dan dia memiliki voodoo. Dia mendapat pesan bahwa harus pergi ke Chelsea,” terangnya.

Lihat Juga: Usai Ditunjuk Asisten Pelatih Bayern Muenchen

Berikut percakapan antara Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku pada pertandingan Inter Vs AC Milan.

Ibrahimovic        : “Kamu Cuma seekor keledai!”

Lukaku                  : “Ayo kita rebut di arena, kau si*lan, lihat siapa yang akan menang.”

Ibrahimovic        : “ Telepon ibumu, lakukanlah voodoo si*lan!”

Lukaku                  : “Pers*tan kau dan istrim kau mau bicara dengan ibuku, dasar si*lan. Akan kutembak tepat di kepalamu.

Pada pertandingan tersebut, akhirnya Inter Milan memastikan kemenangannya setelah Christian Eriksen berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas pada menit ke-90+7. Laga Inter Vs AC Milan pun berakhir dengan skor 2-3 untuk kekalahan AC Milan. Pertandingan tersebut juga diwarnai kartu merah setelah Zlatan Ibrahimovic diusir wasit karena mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Aleksandar Kalorav pada menit ke-58.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top