Sports

Levante vs Real Madrid Live Streaming

Siaran Langsung Levante vs Real Madrid Live Streaming

Siaran Langsung Levante vs Real Madrid Live Streaming Minggu, 4 Februari 2018 Liga Spanyol Pekan 22 akan digelar di Estadi Ciutat de Valencia. Duel Levante vs Real Madrid ini kick-off pada pukul 02:45 WIB pagi.

Live streaming Levante vs Real Madrid di Liga Spanyol Pekan 22 terlihat dalam jadwal tayang siaran langsung televisi lokal SCTV. Pencinta bola juga bisa nonton Levante vs Real Madrid secara live streaming via Bein Sports 2.

Ulasan singkat Levante dan Real Madrid sebelum bertanding.

Levante berhasil menghentikan laju kekalahan dalam tiga pekan secara beruntun setelah menahan imbang Deportivo La Coruna lewat skor 2-2 di akhir pekan lalu. Selanjutnya, tim promosi baru yang tertahan di urutan 16 dalam klasemen sementara La Liga dengan selisih hanya 2 poin lebih tinggi dibandingkan tim teratas di zona degradasi, Deportivo, tersebut akan menjamu tim raksasa Spanyol, Real Madrid.

Meskipun Madrid tidak berhasil mengulangi catatan gemilang musim lalu di musim ini, namun pelatih Levante, Juan Ramon Lopez Muniz, enggan mempercayai bahwa tim asuhan Zinedine Zidane tersebut tengah menghadapi ‘krisis’. Apalagi kalah dari Leganes di leg kedua Copa del Rey, Los Blancos berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukan sesama tim papan atas, Valencia, di laga liga pekan lalu dengan skor 4-1.

“Di Madrid, sebuah krisis adalah kalah di satu pertandingan, namun di sini tidak ada yang meragukan kualitasnya. Mereka memiliki pemain-pemain luar biasa dan jika kami ingin mengalahkan mereka, maka kami harus menciptakan performa sempurna,” tegas Muniz, seperti dilansir dari Marca (1/2/2018).

“Kami akan melakukan segalanya dengan tepat dan memanfaatkan kesalahan-kesalahan Real Madrid. Klub-klub kecil akan menyukai krisis Real Madrid,” imbuhnya.

Melalui transfer musim dingin Levante mendapat sejumlah kekuatan baru yakni dengan bergabungnya Armando Sadiku, Giampaolo Pazzini, dan Ruben Rochina. “Pastinya kami membutuhkan orang-orang di posisi tertentu dan, dalam hal jumlah, kami gembira. Beberapa pemain tiba dan mereka harus beradaptasi. kami membutuhkan mereka untuk meningkatkan kecepatan sesegera mungkin. Mereka dibutuhkan sesegera mungkin,” kata Muniz.

Sementara itu, Zidane meminta skuad asuhannya untuk tetap fokus di laga liga setelah berhasil merebut kemenangan beruntun dalam dua laga terakhir dengan margin gol yang mumpuni, menang 7-1 atas Deportivo dan 4-1 atas Valencia.

“Ada sejarah dari setiap pertandingan, ini juga pertandingan penting lainnya untuk kami. Setelah dua kemenangan terakhir, kami ingin fokus, siap untuk segalanya, dan saya rasa bahwa itu adalah kami, mengingat sesi latihan yang baik dalam seminggu yang kami miliki.

“Kami harus fokus dari menit 1 hingga 90 karena secara fisik, pertahanan, dan dalam rangka pendekatan kami, kami sudah cukup solid. Kami meningkatkan setiap segi namun yang mengganggu saya saat ini adalah tingkat konsentrasi,” ungkap Zidane.Siaran Langsung Levante vs Real Madrid Live Streaming

Hasil pertandingan Levante vs Real Madrid Liga Spanyol Pekan 22.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Levante vs Real Madrid, Liga Spanyol Pekan 22 yang akan berlangsung di Stadion Estadi Ciutat de Valencia? Kita saksikan saja jalannya pertandingan pagi hari ini, Minggu (4/2/2018), kick off pukul 02:45 WIB.

Laga Levante vs Real Madrid di Liga Spanyol Pekan 22 akan disiarkan langsung oleh channel TV SCTV. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Levante vs Real Madrid kick-off mulai pukul 02:45 WIB.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top