Sports

Lionel Messi Gelar Pesta Di Rumah, Barcelona Sesumbar Raih Gelar La Liga

Skuad Barcelona sesumbar raih gelar Liga Spanyol saat berpesta di kediaman Lionel Messi, Senin (3/5/2021) waktu setempat. Setelah menang atas Valencia dengan skor 3-2 di pekan ke-34 La Liga, Minggu (2/5/2021), seluruh pemain Barcelona makan bersama di rumah Messi.

Bukan hanya rekan satu timnya, La Pulga juga menjamu staf klub dengan hidangan barbeque khas Argentina. Sajian tersebut juga pernah dihidangkan saat makan bersama digelar di pemusatan latihan Blaugrana di Ciutat Espotiva Joan Gamper.

Pesta di rumah Lionel Messi itu dilakukan 4 hari sebelum pertandingan melawab Atletico Madrid di Camp Nou, Sabti (8/5/2021). Pertandingan itu juga akan menjadi penentu bagi Barcelona dan Atletico di musim ini.

Mengutip dari Mundo Deportivo, dalam pesta itu, para pemain Barcelona juga menyanyikan yel-yel ‘championes, championes’. Yel-yel tersebut biasanya sering dinyanyikan saat pesta juara.

Dalam laporan itu juga turut disebutkan, jamuan tersebut adalah yang pertama kalinya dari Messi kepada staf klub sejak bergabung dengan Barcelona. Pesta itu dianggap sebagai peristiwa penting yang merupakan tanda komitmen Lionel Messi kepada timnya untuk memenangkan La Liga setelah menjuarai Copa del Rey musim ini.

Pertemuan terakhir skuad Blaugrana di luar lapangan hijau adalah saat di salah satu restoran di Kota Barcelona pada Januari 2020 lalu. Peristiwa tersebut terjadi setelah Quique Satien resmi menjadi pelatih klub Catalunya itu.
Saat ini Barcelona masih tertinggal 2 poin di belakang Atletico Madrid dengan jumlah 34 pertandingan. Melihat sisa dari pertandingan, kedua tim juara La Liga itu memiliki peluang yang seimbang.

Sebaliknya, peluang yang lebih berat dimiliki oleh Real Madrid karena masih akan berhadapan dengan beberapa tim papan atas. Seperti Villarreal dan Sevilla dalam sisa 4 laga terakhir.

Sebelumnya, kontrak Lionel Messi bersama Barcelona sendiri akan segera berakhir pada Juni mendatang. Namun hingga kini masih belum diperpanjang. Hal itu juga yang membuat rumor bahwa La Pulga akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim mendatang.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top