Sports

Liverpool vs Tottenham Live Streaming Liga Inggris

Liverpool vs Tottenham Live Stream

Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Tottenham Live Streaming Minggu, 4 Februari 2018 Liga Inggris Pekan 26 akan digelar di Anfield, Liverpool. Duel Liverpool vs Tottenham ini kick-off pada pukul 23:30 WIB malam.

Siaran langsung Liverpool vs Tottenham di Pekan 26 Liga Inggris terlihat dalam jadwal tayang televisi lokal RCTI. Namun penggemar bola Tanah Air juga bisa nobar atau nonton bersama Liverpool vs Tottenham secara live streaming via Bein Sports 1.

Live Streaming (Siaran Langsung) : Liverpool vs Tottenham, Liga Inggris Pekan 26. ==> (live streaming Liverpool vs Tottenham).Liverpool vs Tottenham Live Stream

Ulasan singkat Liverpool dan Tottenham sebelum bertanding.

Kemenangan atas Huddersfield dengan skor akhir 3-0 pada Rabu (31/1/2018) dini hari membawa Liverpool naik ke peringkat tiga dalam klasemen sementara EPL, lewat keunggulan agresifitas gol meskipun memiliki poin setara dengan Chelsea. Untuk mempertahankan posisi, The Reds wajib menang dalam laga akbar akhir pekan ini yang mempertemukannya dengan pemegang peringkat lima klasemen sementara, Tottenham Hotspur.

Bagi The Lilywhites, ini adalah laga akbar kedua secara beruntun setelah sebelumnya berhasil menaklukan pemegang posisi runner up di klasemen, Manchester United, dengan skor 2-0. Dengan selisih hanya 2 poin lebih rendah dibandingkan Liverpool dan Chelsea, Tottenham sangat berpotensi meningkatkan posisi di pekan ini asalkan berhasil merebut tiga poin penuh.

“Ini selalu sulit, selalu (ada) atmosfer spesial dan untuk saya, Liverpool memiliki salah satu skuad terbaik di Inggris dan Eropa. Mereka memiliki pemain-pemain luar biasa, manajer dan staf pelatih dan mereka juga sangat kompetitif. Kami harus menikmatinya namun di waktu yang sama kami harus menjadi kuat dan mencoba mengulangi level performa yang sama,” ungkap pelatih Spurs Mauricio Pochettino dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (3/2/2018).

“Ini sebuah pertandingan besar seperti Manchester United, Arsenal… setiap laga Premier League adalah besar. Level pesaingnya masif dan ini penting karena ini tentang mengejar ke posisi empat besar – seperti saat melawan United – dan sangat penting untuk mendapatkan tiga poin,” tegasnya.

Baik Pochettino maupun pelatih Liverpool Jurgen Klopp sama-sama bertekad menurunkan 11 pemain terbaiknya sebagai starter. Namun kebugaran pemain menjadi sorotan utama mengingat jadwal padat Premier League yang berlangsung secara beruntun.

“Apa yang saya ingin lihat di lapangan saya tahu. Siapa yang akan mulai melakukan pastinya saya tidak tahu karena dalam bagian ini di musim kami harus menantikan sepanjang waktu untuk (update dari) departemen medis,” jelas Klopp, “Selalu seperti ini dan itulah mengapa saya pikir kami memiliki beberapa opsi yang baik dimana kami dapat membuat perubahan atau tidak, kita lihat saja.”

Hasil pertandingan Liverpool vs Tottenham Liga Inggris Pekan 26.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Liverpool vs Tottenham, Liga Inggris Pekan 26 yang akan berlangsung di Anfield, Liverpool? Kita saksikan saja jalannya pertandingan malam hari ini, Minggu (4/2/2018), kick off pukul 23:30 WIB.

Laga Liverpool vs Tottenham di Liga Inggris Pekan 26 akan disiarkan langsung oleh channel TV RCTI. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Liverpool vs Tottenham kick-off mulai pukul 23:30 WIB.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top