Sports

Manchester United Mengatakan Untuk Memasukan Marco Asensio Pada Real Madrid

Manchester United Mengatakan Untuk Memasukan Marco Asensio Pada Real Madrid

MANCHESTER UNITED telah dilaporkan mengatakan kepada Real Madrid untuk memasukkan Marco Asensio dalam kesepakatan yang bisa melihat David De Gea pindah ke Bernabeu.

Real Madrid datang dalam beberapa menit setelah menandatangani De Gea dari Manchester United pada tahun 2015, namun mesin faks yang salah melihat kesepakatan tersebut gagal.

Minat Los Blancos pada pemain berusia 27 tahun itu tampaknya telah didinginkan baru-baru ini, dengan Thibaut Courtois dan Kepa Arrizabalaga menginginkannya di Bernabeu.

Namun, situs Spanyol Don Balon mengatakan Real masih bertekad untuk menandatangani De Gea dari United meski ada hubungan dua klub yang tegang.

Namun Manchester United konon hanya mau menjamu tawaran untuk shotstopper jika Real memasukkan Asensio dalam negosiasi apapun.

Anak muda tersebut bisa meninggalkan klub tersebut dalam mengejar sepakbola tim reguler, meski mendapat dukungan presiden klub Florentino Perez.

Asensio membintangi gelar terakhir saat klub melenggang ke gelar La Liga dan Liga Champions.

Tapi petenis berusia 21 tahun itu telah menemukan kehidupan yang lebih sulit dalam hal ini, meski menempatkan Barcelona pada pedang di Piala Super Spanyol pada awal musim.

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale saat ini berada di depannya dalam pecking order dan sementara dua pemainnya tetap bertahan, Asensio akan selalu dipaksa bermain biola kedua.

Namun Don Balon mengatakan bahwa, terlepas dari perjuangannya, dia dikagumi di Liga Premier oleh bos Red Devils Jose Mourinho.

Setiap transfer, bagaimanapun, dapat bergantung pada siapa yang bertanggung jawab atas Real akhir musim.

Zinedine Zidane telah membawa klub tersebut meraih gelar Liga Champions berturut-turut sejak mengambil alih kendali dari Rafa Benitez pada Januari 2016.

Tapi itu mungkin tidak cukup untuk membuatnya tetap di tempat kerja.

Pelatih Jerman Joachim Lowe dan mantan bos Madrid Carlo Ancelotti keduanya harus mengambil alih jika Perez kehilangan kesabaran dan memanfaatkan kapak.

Real saat ini duduk 16 poin di belakang Barcelona di klasemen La Liga dan sebuah musim panas yang besar dibutuhkan jika mereka ingin menambah medali perak Catalan ke perak selanjutnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top