Sports

Manchester United Rekrut Penyerang Asal FC Zurich

Portal Berita

Nishan Burkart (16), penyerang muda asal klub FC Zurich, akan meninggalkan klub tersebut ‘FC Zurich’. Stefan Burkart, ayah dari Nishan Burkart telah menyatakan kepindahan pemain timnas Swiss U-16 ‘Nishan Burkart’ ke Manchester United pada musim panas mendatang.

Dilansir Skyports (16/4), Stefan Burkart mengatakan, “Kami telah memutuskan untuk melepas klub ‘FC Zurich’ pada musim panas. Nishan akan beralih ke Klub Manchester United.”

Atas sikap presideng FC Zurich membuat ayah dari Nishan Burkart kecewa, pasalnya Nishan Burkart diberhentikan untuk bermain dalam pertandingan pemain muda ‘U-16’.

Reaksi oleh Presiden Zurich ‘canepa’ yang telah membuatnya kecewa. dan membuatnya seakan-akan merasa tersinggung. FC Zurich menurutnya tidak banyak pemain yang berusia 16 tahun dengan banyaknya tawaran dari klub asing papan atas.

Stefan Burkart mengatakan, “Hal itu telah mempengaruhi anak saya. Tapi sekarang ia tidak lagi merasa menderita atas hal tersebut. Dia akan berfokus untuk kedepan bersama Manchester United.”

Presiden FC Zurich ‘Cenapa’ mengatakan bahwa kepindahan Nishan Burkart ke Inggris atas keputusan keluarga.

“Keluarga pemain U-16 kami, Nishan Burkart, telah memutuskan untuk melepas kami ‘FC Zurich’ dan berpindah ke Manchester United.” Cenapa menegaskan.

Terkait dengan kepindahan Nishan Burkart ke Manchester United, FC Zurich memutuskan untuk tidak menggunakannya, namun Nishan akan berpartisipasi dalam pelatihan tim.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top