Sports

Manchester United Vs Liverpool Berakhir 0-5, Red Devils Dipermalukan Di Kandang Sendiri

Berakhir 0-5, Manchester United Dipermalukan Liverpool Di Kandang Sendiri

Laga Manchester United vs Liverpool ditutup dengan skor 0-5 atas kekalahan tim tuan rumah. Duel Man United vs Liverpool adalah pertandingan penutup minggu ke-9 kasta teratas di Liga Inggris, Premier League, yang dihelar pada Minggu (24/10/2021) malam WIB, di Stadion Old Trafford. Mohamed Salah menjadi bintang atas kemenangan telah Liverpool setelah mencatatkan hat-trick alias 3 gol, selain itu juga memberikan satu assist.

3 gol Salah tercipta pada menit ke38, 45+4 dan 50. Sedangkan 2 gol lainnya dicetak oleh Naby Keitan dan Diogo Jota. Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo sebetulnya berhasil menyarangkan gol pada menit ke-52. Tetapi, gol tersebut langsung dianulis usai wasit pertandingan Anthony Taylor meyaksikan tinjauan ulang melalui video assistant rederee (VAR) di pinggir lapangan.

Anthory memutuskan menganulir gol tersebut dikarenakan Ronaldo sudah berada di posisi offside saat mendapat umpan terobosan dari Harry Maguire.

8 menit kemudian, MU kembali menerima nashi sial setelah Paul Pogba diganjar hukuman kartu merah. Pogba langsung diusir keluar lapangan setelah melakukan tekel keras dua kaki kepada gelandang tim lawan, Naby Keita.

MU yang harus melanjutkan pertandingan dengan 10 pemain sejak menit ke-60 akhirnya harus mengakui kekalahan 0-5 atas rival abadinya di depan pendukungnya sendiri. Kemenangan ini membuat Liverpool berhasil mempertahankan rekor tidak terkalahkan pada musim ini.

Lihat Juga: Akan Salip Ronaldo, Mohamed Salah Jadi Pemain Bergaji Tertinggi Di Liga Inggris

Dari 13 pertandingan di seluruh kompetisi, Liverpool berghasil mengumpulkan 10 kemenangan dan 3 hasil imbang. The Reds (julukan Liverpool), saat ini berada di peringkat ke-2 klasemen Liga Inggris dengan 21 poin dari 9 pertandingan.

Sementara ini, Salah dkk hanya tertinggal satu poin dari Chelsea yang bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. Di sisi lain, kekalahan Manchester United pada pertandingan semalam membuatnya turun ke posisi 7 klasemen sementara Liga Inggris dengan 14 poin.

Bagi Ronaldo dkk, kekalahan Manchester United vs Liverpool ini bukan saja memalukan, karena didapat dari rival utamanya. Namun skor 0-5 adalah rekor buruk di Old Trafford. Opta mencatat, Man United harus menerima kekalahan terbesarnya dari The Reds sepanjang sejarahnya di Divisi Utama dan Premier League.

Sebelumnya, Mu menerima kekalahan terbesar dari Liverpool di Old Trafford pada 2009 lalu. Saat MU dipermalukan di depan pendukungnya dengan skor 1-4.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top