Sports

Manny Pacquiao Kalahkan Timothy Bradley, Pac Man Berencana Akan Pensiun

Portal Berita

Manny Pacquiao, Petinju asal Filipina telah mengalahkan Timothy Bradley Jr, di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Sabtu malam waktu setempat atau minggu siang WIB (10/9).

Kemenangan atas skor 116-110 atas petinju Filipina Manny Pacquiao. Kemenangan tersebut akan menjadi pertandingan terakhirnya didunia tinju profesional, Manny Pacquiao berencana akan mempensiunkan diri dari tinju professionalnya.

Pertandingan Manny Pacquiao dan Bradley merupakan pertandingan ketiga kalinya mereka berhadapan.

Keyakinannya untuk pensiun dari dunia tinju professional. Manny Pacquiao menegaskan, “Saya sudah berkomitmen dengan keluargaku bahwa saya akan pensiun setelah pertandingan ini,” seperti yang dilansir dari BBC.

Manny Pacquiao pertama kalinya terjun dalam dunia tinju pada tahun 1995, Pacquiao telah membukukan 57 kemenangan (38 kali dengan knock out atau KO), enam kali kalah, dan dua kali imbang. Sementara itu, Bradley telah mencatatkan 33 kemenangan (13 KO), satu kali kalah, dan satu kali imbang.

Rencananya pensiun dari dunia tinju bahwa dirinya akan fokus pada pemilihan umum di Filipina. Dia berencana meraih satu kursi di Senat Filipina pada Mei mendatang. Pemilu tersebut akan memilih 12 anggota senat baru untuk melengkapi 12 anggota senat yang sudah ada.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top