Sports

Mayweather Menang TKO atas McGregor di Ronde ke-10

Mayweather Menang TKO atas McGregor di Ronde ke-10

Petinju Floyd Mayweather menang KO atas Conor McGregor pada ronde 10 pada tinju yang digelar T-Mobile Arena, Las Vegas pada Minggu (27/8) pagi WIB. Wasit langsung menghentikan pertarungan begitu Conor McGregor dihajar beberapa kali pukulan oleh Mayweather.

Sejak ronde awal hingga ronde ketiga, duel masih seimbang. Agresifitas McGregor masih mampu diredam Mayweather yang bermain bertahan dan sabar.

Memulai ronde pertama, Conor McGregor mengambil inisiatif serangan. Petarung MMA itu terus tampil menekan Maywether ke sudut reing dengan beberapa kali melapas jab.

Meski demikian, petarung asal Irlandia itu terlihat kesulitan menembus pertahanan Mayweather yang tampil lebih bertahan dan sesekali melancarkan straight.

Permainan cerdik Mayweather cukup menyulitkan McGregor. Provokasi McGregor di ronde pertama juga tidak memancing Mayweather untuk bermain terbuka.

Di ronde kedua, McGregor mulai frustrasi menembus pertahanan rapat Mayweather. Dia beberapa kali ditegur wasit karena melanggar aturan tinju saat menyerang.

Memasuki ronde 10 tampak McGregor mulai terdesak atas gempuran lawanya, sehingga berakhir KO.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top