Sports

Nggak Mau Nanggung, Manchester United Masih Setia Tunggu Zinedine Zidane

Nggak Mau Nanggung, Manchester United Masih Setia Tunggu Zinedine Zidane

Tidak ingin mencari pelatih dengan prestasi nanggung, Manchester United dikabarkan masih menunggu Zinedine Zidane. Bahkan Setan Merah sedang berusaha keras membujuk mantan pelatih Real Madrid itu. Akhir-akhir ini gosip pemecatan Ole Gunnar Solskjaer memang tengah mengemuka. Walaupun masih memasuki jeda internasional tapi kabar pemecatan Ole sepertinya tidak pernah reda.

Bukan tanpa alasan, kini kinerja Ole memang sedang mendapat sorotan tajam setelah hasil jeblok MU di Liga Inggris. Termasuk saat MU dipecundangi Liverpool dan Manchester City di kandang sendiri. Sejumlah nama pun disebut akan menggantikan kursi Oleh, di antaranya Erik ten Hag, Ralf Rangnick hingga Brendan Rodgers.

Lihat Juga: Manchester United Vs Liverpool Berakhir 0-5, Red Devils Dipermalukan Di Kandang Sendiri

Walau begitu, Setan Merah tidak menutup kemungkinan untuk mempertimbangkan nama pelatih lain. Apalagi jika sosoknya dapat mendongkrak prestasi MU. Salah satunya yaitu Zinedine Zidane. Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya serta terbukti sukses di level domestik ataupun kompetisi Eropa, Zidane masih jadi harapan Setan Merah daripada Erik ten Hag, Ralf Rangnick atau Brendan Rodgers yang prestasinya masih tanggung.

Untuk mewujudkan hal itu, saat ini Manchester United masih berusaha keras untuk merayu Zidane. Bahkan MU menggunakan dua orang dalamnya untuk membujuk Zinedine Zidane. Diketahui beberapa waktu lalu Zidane memang ramai dikait-kaitkan dengan MU.

Namun mantan pemain Juventus itu masih tidak yakin dengan pekerjaannya di Setan Merah. Tak kehilangan akal, kini Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane diminta MU untuk terus merayu Zidane. Baik Ronaldo maupun Varene memang memiliki kedekatan dengan Zidane saat mereka masih bergabung dengan Real Madrid.

Faktor itulah yang menjadi amunisi bagi Setan Merah untuk mendapatkan kesepakatan dengan Zidane. Zinedine Zidane sendiri saat ini berstatus tanpa klub atau menganggur setelah pada musim lalu dirinya mengundurkan diri dari Real Madrid. Dengan berbagai prestasi yang ia torehkan, Zidane memang jadi idaman MU. Tercatat selama melatih Real Madrid, Zidane telah mencatatkan 3 gelar Liga Champions dan 2 gelar LaLiga Spanyol.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top