Sports

Pendekar United, Klub Milik Atta Halilintar yang Rekrut Bintang Futsal Ricardinho

Pendekar United

Klub futsal milik Atta Halilintar, Pendekar United, membuat gebrakan besar dengan merekrut kapten Timnass Portugal, Ricardinho.

Ricardinho adalah salah satu pemain bintang di dunia futsal hingga saat ini. Pemain berusia 37 tahun itu bisa dibilang sebagai Lionel Messi atau Ronaldo di futsal.

“PETUALANGAN BARU!!! Mengumumkan bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru dan pasti akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara yang berbeda!” tulis sang pemain.

Ricardinho adalah salah seorang pemain futsal papan atas hingga saat ini. Namanya tercatat sebanyak enam kali merebut gelar pemain terbaik dunia, yaitu pada tahun 2010, 2014, 2015, 2016, 2017 dan 2018.

Pemain itu pun ikut andil mengantarkan Portugal juara Piala Eropa Futsal 2018. Prestasi terbaik yang ia lakukan untuk timnas adalah membawa Portugal menjuarai Piala Dunia Futsal 2021.

Lihat Juga: Piala AFF Futsal 2022: Indonesia Hajar Malaysia 5-1

Kepindahan Ricardinho ke Pendekar United Jadi Transfer Terbesar di Indonesia

Kepindahan sang bintang asal Portugal itu ke Pendekar United bisa dibilang sebagai transfer terbesar menurut sejarah futsal Tanah Air. Lalu, seperti apa kiprah Pendekar United di Liga Futsal Indonesia?

Pendekar United adalah salah satu klub pendatang baru di Pro Futsal League 2021 alias Liga Futsal Indonesia. Klub dengan julukan The Warriors bisa ikut berlaga di kompetisi futsal Indonesia setelah mengakuisisi Young Rior.

YouTuber ternama Indonesia Atta Halilintar merupakan pemimpin tim yang bermarkas di Jakarta Selatan ini. Di bawah manajemen Atta, Pendekar United menjadi salah satu tim kuat di Liga Futsal Indonesia.

Lihat Juga: Final Piala AFF Futsal 2022: Indonesia Jadi Runner-up Usai Kalah dari Thailand

Walau memegang status debutan, namun Pendekar United mampu bersaing dengan tim besar dalam perebutan trofi Liga Futsal Indonesia.

Saat ini, tim milik suami Aurel Hermansyah itu menempati ranking keempat klasemen PFL 2021 putaran ke-1. Anak asuh Wahyu Triyanto sejauh ini mengumpulkan 19 poin dari 6 kali menang, sekali kalah dan sekali seri.

Sebelum merekrut Ricardinho secara resmi, Pendekar United juga telah mendatangkan pemain asal Iran, Ali Ebrahimi. Sejumlah pemain timnas futsal Indonesia seperti Ilham Ramadhyan Putra dan Fhandy Permana juga turut mengisi daftar pemain terbaik klub milik Atta ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top