Sports

Persib VS Bali United, Seri 1-1

Portal Berita

Persib Bandung melawan tuan rumah Bali United dengan akhir Skor 1-1 pada laga ke 2 Bali Islan Cup 2016 yang diadakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali (21/2).

Dimulainya pertandingan tim tuan rumah berhasil mengantisipasi bola yang tertuju ke gawangnya “I Made Wirawan”, dari sundulan I Made yang memanfaatkan umpan dari Putu Gede JA.

Pada menit ke-40, Atep yang juga Kapten tim “Maung Bandung” ini menciptakan gol ke gawang Bali United yang dijaga Ngurah Komang Arya. Gol yang berasal dari umpan terobosan Kim Kurniawan. dan Skor Persib VS Bali United menjadi 1-0.

Pada babak kedua, terjadi perubahan strategi yang pada akhirnya membuahkan hasil pada Bali United menit ke-59, Gol yang tercipta melalui tendangan keras Putu Gede JA dari luar kotak penalti itu berhasil menjebol gawang Persib. Kedudukan imbang menjadi ; Persib VS Bali United 1-1.

Peluang gol kedua terjadi dari tendangan yang dilontarkan oleh Atep, namun tendangan tersebut tertuju diatas mistar gawang. Peluit berbunyi tanda berakhirnya pertandingan antara Persib VS Bali United yang berakhir imbang dengan skor ; Persib VS Bali United 1-1.

“Gol yang istimewa dari Bali United. Saya senang lihat gol seperti itu di sepak bola Indonesia,” cetus Pelatih Asal Serbia.

“Kami bermain sama-sama terbuka. Tim ini (Bali United) betul-betul teruji, ini cara bermain yang perlu dikembangkan,” pungkas Indra Sjafri selaku pelatih Bali United.

Pertandingan kali ini sama sama menggunakan strategi menyerang. Penampilan dari kedua belah pihak bisa dikatakan sesuai dengan identitas.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top