Sports

Piala Menpora 2021 Resmi Dimulai, Ini Jadwal Pembukaannya

Piala Menpora 2021 Resmi Dimulai, Ini Jadwal Pembukaannya

Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sesuai rencana akan dimulai pada Minggu (21/3). Ajang ini akan menjadi yang pertama untuk kompetisi sepak bola Indonesia di masa pandemi sekaligus yang pertama setelah Liga 1 2020 terpaksa berhenti di tengah jalan.

Kompetisi ini akan dibuka dengan pertandingan antara Arema FC melawan Tira Persikabo. Jadwal siaran langsung pembukaannya akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (21/3) pukul 15.15 WIB. Baik Arema maupun PS Tira sudah melakukan persiapan dan juga akan berupaya menyajikan pertandingan terbaik di laga pembuka ini.

“Persiapan berjalan baik seperti dengan apa yang sudah disusun. Kita juga telah melakukan internal game dan kondisi anak-anak dengan cukup baik,” tutur Igor Kriushenko saat virtual Pre Match Press Conference, pada Sabtu (20/3).

“Sebab turnamen ini menjadi tantangan besar dengan jadwal yang padat. Kita harus menyiapkan fisik pemain seoptimal mungkin,” tambahnya dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Sementara, tim Singo Edan juga tidak akan melewatkan kompetisi sepak bola Piala Menpora 2021 begitu saja.

“Kita harus optimis menghadapi turnamen ini dan memanfaatkannya sebaik-baiknya. Kalau terkait target ya pasti yang terbaik. Insya Allah menang,” kata Kuncoro, pelatih klub Arema FC.

Lihat Juga: PSSI Resmi Batalkan Shopee Liga 1 2020

Arema FC dan PS Tira Persikabo, atau yang kini telah resmi berganti nama jadi Persikabo 1973, tergabung bersama Barito Putera dan PSIS Semarang di Grup A. Laga antara PSIS vs Barito juga akan berjalan di hari yang sama. Namun, hanya berbeda jam saja, yaitu pukul 18.15 di Stadion Manahan, Solo.

Hingga 7 April nanti penggemar sepak bola Tanah Air bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan dari grup lain. Kemudian pada 15 April, Piala Menpora 2021 akan memulai fase gugur mulai perempat final dan terakhir pada 25 April untuk laga final.

Jadwal siaran langsung pembukaan gelaran sepak bola ini bisa disaksikan langsung melalui siaran televisi Indonesia maupun layanan streaming video.com.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top