Sports

Pratama Arhan Gabung Tokyo Verdy, PSIS Lepas Sang Pemain Secara Gratis!

Pratama Arhan Gabung Tokyo Verdy, PSIS Lepas Sang Pemain Secara Gratis!

Bek kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan gabung Tokyo Verdy yang saat ini berlaga di divisi kedua Liga Jepang alias J2 League. Kepastian Pratama Arhan pindah ke Tokyo Verdy diumumkan langsung oleh klub berjuluk Verdy itu di akun media sosial resminya.

“Kami dengan senang memberi tahu jika Arhan, yang sebelumnya bergabung di PSIS Semarang di Indonesia, telah memutuskan bergabung dengan Tokyo Verdy dengan transfer penuh,” cuit akun @TokyoVerdySTAFF.

Akun Instagram klub tersebut juga menyambut Arhan dengan menuliskan titel pemain termuda terbaik yang didapatkan oleh putra Blora tersebut di ajang Piala AFF 2020.

“Peraih penghargaan Pemain Muda Terbaik Kejuaraan Sepak Bola ASEAN (Piala Suzuki AFF) tahun 2020! Pratama Arhan dipastikan akan bergabung melalui transfer permanen dari PSIS Semarang! Selamat datang dan selamat bergabung, Arhan!”

Lihat Juga: Tampil Menawan di Piala AFF, Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga Kok Malah Akan Dilepas PSIS Semarang?

Sementara itu, di laman resmi klub juga dituliskan kalimat sambutan atas bergabungnya Pratama Arhan. Sedangkan akun media sosial Instagram PSIS juga menuliskan Arhan akan melanjutkan karir sepak bolanya di klub Tokyo Verdy. Klub baru Arhan ini akan segera memulai pertandingan perdana J2 League pada 19 Februari 2022 mendatang.

Pratama Arhan Gabung Tokyo Verdy, Sudah Diincar Sejak 2021

Ternyata Pratama Arhan gabung Tokyo Verdy tidak mendadak begitu saja. Rupanya klub kasta kedua di Liga Jepang ini telah membidik Arhan sejak tahun lalu. Bek berusia 20 tahun itu meneken kontrak selama dua tahun bersama Tokyo Verdy.

Lewat laman resmi, klub tersebut mengaku sudah sejak lama membidik Arhan. Bahkan, mereka sudah ingin merekrut sang pemain jauh sebelum digelarnya ajang Piala AFF 2020.

Awalnya Tokyo Verdy ingin memberikan kesempatan tes pada Arhan. Namun kini pemain dengan posisi bek kiri asal Blora, Jawa Tengah, ini telah resmi bergabung bersama klub Jepang tersebut melalui status bebas transfer dari PSIS Semarang.

Yoyok Sukawi, selaku CEO PSIS Semarang menuturkan Pratama Arhan gabung Tokyo Verdy setelah PSIS melepasnya secara gratis. Yoyok mengatakan hal tersebut demi perkembangan karir sang pemain.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top