Sports

Prediksi Skor Indonesia Vs Thailand Piala AFF 2016

Prediksi Skor Indonesia Vs Thailand Piala AFF 2016

Final Piala AFF leg kedua dimana Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand yang akan duhelat di Stadion Rajamangala, Thailand, Sabtu malam (17/12).

Selamet Riadi selaku pelatih PSMS Medan mempunyai prediksi skor pertandingan akan berakhir imbang.

“Menurut saya hasilnya imbang, 1-1. Tidak sampai perpanjangan waktu Indonesia sudah juara,” ujarnya.

Timnas Indonesia yang merupakan asuhan Alfred Riedl hanya membutuhkan hasil imbang untuk dapat menjadi juara pada Piala AFF 2016.

Namun Timnas Indonesia diatas kertas kalah kualitas dari Thailand, walaupun demikian Timnas Indonesia bukan berarti tidak dapat mengalahkan Timnas Thailand. Sudah terbukti pada leg pertama Timnas Indonesia dapat membalikan skor yang sempat tertinggal dan memenangi pertandingan pada leg pertama tersebut.

“Indonesia punya semangat patriotis yang luar biasa sulit ditandingi oleh timnas lain. Itu menjadi kekuatan bagi timnas kita. Kalau Timnas Indonesia bermain seperti di leg pertama, saya yakin akan juara,” tambahnya.

Diharapkan Timnas Indonesia dapat bermain semaksimal mungkin untuk dapat memenangkan pertandingan Final Piala AFF 2016 nanti malam.

Ini harapan Bangsa Indonesia, pemain harus berjuang semaksimal mungkin. dimana gelar juara AFF sudah dinanti-nantikan bangsa Indonesia. Hal ini merupakan awal kebangkitan Timnas Indonesia setelah kemarin mendapatkan sanksi dari FIFA.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top