Sports

Pukulan Pacquiao Lebih Banyak Daripada Jeff Horn

Pukulan Pacquiao Lebih Banyak daripada jeff horn

Manny Pacquiao lebih banyak memasukkan pukulan ketimbang Jeff Horn dalam laga tinju dunia di Brisbane, Australia, Minggu, 2 Juli 2017, menurut Penghitungan melalui komputer oleh Compubox Inc. Namun hakim memutuskan bahwa kemenangan angka mutlak menjadi milik Horn, petinju tuan rumah.

Pertandingan Pacquiao versus Horn dipimpin oleh wasit asal Amerika Serikat, Mark Nelson. Lantas tiga hakim yang memberikan penilaian, dua berasal dari Amerika Serikat, yaitu Waleska Roldan dan Chris Flores. Satu hakim lagi, Ramon Cerdan berasal dari Argentina.

Roldan memberikan Horn kemenangan 117-111, sedangkan Flores dan Cerdan memberikan angka 115-113 juga untuk kemenangan Horn.

Statistik pukulan dalam laga tinju dunia tersebut menunjukkan bahwa Pacquiao memasukkan 182 pukulan, sedangkan Horn 92. Dari jumlah total pukulan itu, Compubox membagi dua kategori, yaitu jab dan pukulan telak.

Pacquiao memasukkan 59 jab, sedangkan Horn 19 dalam pertarungan tinju dunia versi WBO tersebut. Demikian juga dari sisi pukulan telak, Pacquiao melesakkan 123 pukulan sedangkan Horn 73 pukulan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top