Sports

Real Madrid Bungkam Getafe dengan Skor 5-1

Portal Berita

Real Madrid bungkam Getafe 5-1 pada laga Liga Spanyol (16/4). Real Madrid telah menunjukan performanya pada akhir musim ini.

Real Madrid yang tampil di kandang lawan ‘Getafe’ langsung menekan pertahanan Getafe. Menit ke Dua Belas Cristiano Ronaldo melepaskan tendangan ke gawang Getafe, namun bola hanya mengenai tiang kiri gawang ‘Getafe’ Vincete Guaita.

Gol Real Madrid dimulai pada menit ke-29, dimana James Rodriguez melepaskan umpan silang ke kotak pinalti diterima penyerang Karim Benzema dan membawa Madrid unggul 1-0.

Delapan menit kemudian, Madrid menyerang kembali dengan umpan satu duanya dengan Benzema dan Isco berhasil merobek gawang Getafe. Skor menjadi 2-0.

Babak kedua berjalan, dengan kecepatan yang dimiliki ‘Gareth Bale’ berhasil menerima umpan dari Benzema kedepan dan menembakannya dengan datar ke arah sisi kanan gawang Getafe.

Tidak mau ketinggalan, penyerang Getafe ‘Pablo Sarabia’ berhasil menembakan bola dari luar kota pinalti yang akhirnya merobek gawang ‘Keylor Navas’ Real Madrid. Skor 3-1.

James Rodriguez yang tak terkawal berhasil menerima umpan lucas di dalam kotak pinalti. Dia sempat menunjukan kemampuan individunya dengan melewati satu pemain belakang Getafe sebelum melepaskan tembakan yang membawa Madrid unggul 4-1.

Skor Madrid ditutup oleh Gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-92. Menerima umpan Jese, Ronaldo menembak bola ke gawang Guaita dan akhirnya Madrid pun menang dengan Skor 5-1.

Berikut Susunan Pemain Real Madrid dan Getafe ;

Real Madrid (4-3-3)

Navas; Carvajal (Nacho 52), Pepe, Varane, Marcelo; Isco, Kroos, James; Bale (Vazquez 57), Benzema (Jese 67), Ronaldo

Getafe (4-4-2)

Guaita; Suarez, Vigaray, Vergini, Pereira (Yoda 9); Leon, Lacen (Buendia 52), Juan Rodriguez, Sarabia; Scepovic, Vazquez (Gomez 62)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top