Sports

Rossi Acungkan Jari Tengah ke Pembalap Suzuki, Marc Marquez Geram..

Rossi Acungkan Jari Tengah ke Pembalap Suzuki, Marc Marquez Geram..

Acungan jari tengah yang dilakukan Rossi dalam latihan bebas, Marc Marquez menanyakan keputusan terkait dengan perilaku Valentino Rossi di MotoGP San Marino pada dua pekan lalu. Marc menilai bahwa Valentino Rossi layak dihukum atas perilakunya.

Saat itu, Rossi terasa terganggu dengan Aleix Esperago pembalap Suzuki yang dianggap menghalangi jalannya. Setelah pembalap Suzuki itu tahu bahwa dirinya membuat kesalahan Aleix Esperago dan langsung melambaikan tangannya sebagai tanda permintaan maafnya.

Akan tetapi hal tersebut tidak dianggap oleh Valentino Rossi. Rossi justru mengacungkan jari tengah pada pembalap Suzuki di lintasan.

Setelah kejadian tersebut Aleix Espargaro didatangi Mike Webb, selaku director MotoGP. Dengan kehadiran Mike Webb, karena sebelumnya tidak pernah dikunjungi oleh Director MotoGP disaat insiden dengan pembalap lain.

“Mike Webb datang ke pit kami. Tentunya hal ini sangat tidak normal, karena dia tidak pernah ke pit. dia selalu memanggil ke ruang kerjanya jika terjadi sesuatu. Namun saya menyadari tentunya karena Rossi,” ujar Espargaro.

Selain itu, Marquez angkat bicara terkait kejadian acungan jari tengah Rossi. Terlagi Marquez mempunyai hubungan yang akrab dengan pembalap Suzuki tersebut.

“Saya pernah melakukan hal serupa pada Scoot Redding saat di Moto2. Tetapi saat itu saya dihukum dengan denda seribu euro waalaupun kejadian tersebut tidak ditayangkan ditelevisi. Jadi perilaku Rossi sudah seharusnya dilarang.” dan “Harusnya Rossi dihukum karena perilaku tersebut dalam dunia olahraga tidak bagus,” ucap Marquez dengan ketus.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top