Sports

Rossi Raih Pole Position di GP Mugello Itali

Rossi Acungkan Jari Tengah ke Pembalap Suzuki, Marc Marquez Geram..

Valentino Rossi pembalap asal Italia mendapatkan pole position atau start di posisi terdepan untuk GP Italia yang akan diselenggarakan di sirkuit Mugello (22/5). Catatan waktu yang didapat Rossi pada sesi kualifikasi adalah yang tercepat (21/5).

Untuk start posisi kedua ialah Andrea Iannone Rider Ducati yang mendominasi pada saat sesi kualifikasi tersebut. Tapi, Rossi yang akhirnya mencatatkan waktu tercepat pada aksi terakhirnya untuk dapat menempati pole position di sirkuit Mugello.

Rekan satu tim Rossi di Yamaha Maverick Vinales menyalip pembalap Suzuki dengan menggunakan metode slipstreaming da mencatatkan waktu 1 menit 46,504 detik untuk memaksimalkan posisinya.

Maverick Vinales akan start pada posisi ketiga setelah Iannone. Rider asal Italia tersebut memiliki catatan waktu yang bagus pada sebagian besar sesi kualifikasi ini.

Selain itu pembalap Repsol Honda Marc Marquez hanya terpaut waktu 0,255 detik dai Rossi. Marc Marquez akan start di posisi keempat.

Sedangkan untuk posisi start kelima akan dihuni oleh Jorge Lorenzo, dengan waktu yang lebih lambat 0,378 detik dari rekan satu timnya Rossi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top