Sports

Siaran Langsung Arsenal vs Everton Live Streaming

Siaran Langsung Arsenal vs Everton Live Streaming

Jadwal Siaran Langsung Arsenal vs Everton Live Streaming Minggu, 4 Februari 2018 Liga Inggris Pekan 26 akan digelar di Emirates Stadium, London. Duel Arsenal vs Everton ini kick-off pada pukul 00:30 WIB pagi.

Siaran langsung Arsenal vs Everton di Pekan 26 Liga Inggris terlihat dalam jadwal tayang televisi lokal RCTI. Namun penggemar bola Tanah Air juga bisa nobar atau nonton bersama Arsenal vs Everton secara live streaming via Bein Sports 1.

Ulasan singkat Arsenal dan Everton sebelum bertanding.

Di tengah kesibukan menjelang akhir jendela transfer musim dingin Arsenal gagal membawa pulang poin ketika menghadapi tim papan bawah, Swansea City, pada hari Rabu (31/1/2018) dini hari silam dengan skor akhir 1-3. Sebaliknya, brace dari eks pemain Arsenal, Theo Walcott, menghantarkan Everton untuk merebut tiga poin penuh ketika menjamu Leicester dengan skor akhir 2-1.

“Mereka (Everton) kembali menemukan keyakinannya. Terkadang tim-tim melewati jalan yang sulit musim ini dan mereka dalam sebuah periode dimana mereka telah menemukan keyakinan yang baik dan itulah mengapa mereka adalah sisi yang berbahaya,” tutur pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (2/2/2018).Siaran Langsung Arsenal vs Everton Live Streaming

The Gunners masih tertahan di peringkat ke-6 dalam klasemen sementara EPL dengan total 42 poin, selisih 6 poin lebih rendah dibandingkan Tottenham. Dan dalam musim transfer ini, Arsenal merupakan salah satu tim yang cukup sibuk diantaranya dengan kepindahan Alexis Sanchez, Theo Walcott, dan Olivier Giroud, serta bergabungnya Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan.

“Dia (Aubameyang) tipe striker dengan kecepatan luar biasa dan rasio yang bagus dalam pertandingan dan mencetak gol. Dia memiliki peringkat kerja yang bagus juga dan merupakan pemain tim. Kami kehilangan beberapa gol karena kami kehilangan Alexis, Giroud, dan Walcott yang semuanya pencetak gol. Dia akan menjadi pengganti di lini depan,” tegas Wenger.

Belum dapat dipastikan apakah mantan pemain Borussia Dortmund tersebut akan mengawali debutnya dalam pertandingan ini mengingat dirinya tengah sakit. Demikian pula Jack Wilshere masih diragukan akibat sakit, namun Mkhitaryan berpotensi mengawali debut laga kandangnya akhir pekan ini.

Sedangkan Everton berpotensi akan kembali diperkuat Seamus Coleman yang telah kembali beraksi saat menang atas Leicester setelah 10 bulan absen akibat patah kaki. Demikian pula pemain pinjaman Eliaquim Mangala berpeluang mengawali debut di akhir pekan ini, sementara Walcott sepertinya akan menghadapi ‘reuni dini’ dengan bertandang ke Emirates Stadium.

“Pastinya kami berharap dirinya (Walcott) meneruskan apa yang telah dilakukannya. Tantangan ketika melangkah ke klub baru selalu datang dan menunjukan siapa Anda dan apakah Anda sebagai seorang pemain sepakbola. Anda ingin menyesuaikan hidup atau lebih baik, reputasi yang Anda miliki dengan tampil konsisten dengan sangat baik di klub baru yang Anda datangi,” ujar Allardyce.

Hasil pertandingan Arsenal vs Everton Liga Inggris Pekan 26.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan Arsenal vs Everton, Liga Inggris Pekan 26 yang akan berlangsung di Emirates Stadium, London? Kita saksikan saja jalannya pertandingan pagi hari ini, Minggu (4/2/2018), kick off pukul 00:30 WIB.

Laga Arsenal vs Everton di Liga Inggris Pekan 26 akan disiarkan langsung oleh channel TV RCTI. Jangan sampai ketinggalan nonton siaran langsung Arsenal vs Everton kick-off mulai pukul 00:30 WIB.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top