Sports

Skor Akhir Tottenham Vs Liverpool

Skor Akhir Tottenham Vs Liverpool

Tottenham Hotspur menggilas Liverpool dalam lanjutan Liga Premier, Minggu (22/10/2017) malam WIB. Dalam laga yang digelar di Wembley Stadium itu, Tottenham menang telak 4-1.

Tambahan tiga angka ini membuat Tottenham naik ke urutan tiga klasmen sementara. Dengan koleksi 20 angka, ini berarti terpaut lima poin dari Manchester City yang ada di urutan teratas. Sedangkan Liverpool ada di peringkat sembilan.

Laga baru berjalan empat menit ketika gawang Tottenham digelarkan bola Keane. Gol dicetaknya usai mendapat umpan bola tinggi ke kotak penalti yang dilepas Tripper. Tottenham unggul 1-0.

Unggul, tuan rumah kian merajalela. Tekanan terus dilakukan tapi pasukan Jurgen Klopp tak mau menyerah.

Saat tim tamu menekan, Tottenham melakukan seragan balik cepat di menit 12. Kane melepa umpan mendatar dari kenan, Song Heung Min yang ada di kotak penalti langsung mengeksekusinya. Tottenham menjauh 2-0.

Menit 20, Emre Can melepas bola dari kiri ke kotak penalti. Salah yang dituju gagal, bola liar mengarah ke Can yang langsung menendangnya. Sayang tembakan gagal.

Empat berselang, Tottenham kehilangan bola di lini tengah. henderson mengangkatnya lalu salah melepas tembakan ke gawang tuan rumah. Kedudukan menjadi Tottenham 2-1 Liverpool.

Laga makin seru. kedua tim saling serang. Menit 45+3, tendangan bebas dihalau Matip namun bola muntah jatuh ke Alli yang langsung melesakkan bola ke gawang Liverpool. Tottenam unggul 3-1. Skor ini bertahan hingga jeda.

Lepas dari ruang ganti, Liverpool berupaya lebih agresif. Tapi Tottenham pandai menjaga rapat pertahanannya.

Bukannya mencetak gol, Liverpol malah kebobolan lagi di menit 56. tendangan bebas mengarah kotak penalti lalu Firminho memblok tembakan Vertongen tapo bola jatuh ke kaki Kane yang langsung membobol gawang lawan untuk kedua kali. Liverpool tertinggal jauh 1-4.

Menit 67, sebuah peluang bagus didapat Si merah ketika Coutinho melepas tembakan. Namun, Lloros merespon cepat dengan menepis untuk menggagalkannya.

Tujuh menit kemudian, Coutinho melepas tembakan yang mengarah gawang Tottenham. Tapi Lloris bisa menyelamatkan jalanmya dengan baik.
Hingga wasit meniup pluit panjang, tak ada tambahan gol tercipta. Laga pun berkesudahan dengan 4-1 untuk Tottenham.

Susunan pemain:
Tottenham Hotspur: Lloris, vertongen, Sanchez, Alderweireld, Aurie, Winks, Alli, tripper, Son, Erikson, Kane
Liverpool: Mignolet, Moreno, Lovren, Matip, Gomez, Can, Henderson, Milner, Salah, Firminho, Coutinho

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top