Sports

Spanyol Mengklaim Bisa Kembali Juara Piala Eropa 2016

Vicente del Bosque selaku pelatih Spanyol mengklaim timnya dapat mempertahankan gelar Piala Eropa dengan memenangi Euro ketiga kalinya secara berurutan setelah 2008 dan 2012.

Vicente del Bosque optimis karna kemenangannya dari Tim Matador atas Korea Selatan denganskor akhir 6-1 pada laga pemanasan tadi malam di Salzburg. Kemenangan yang dicetak dari gol Alvaro Morata, Nolito, David Silva, dan Cesc Fabregas.

dilansir dari ESPN, Kamis, Del Bosque mengatakan, “Kami adalah tim favorit ‘Euro 2016’ karena kami datang setelah memenangi pada empat tahun lalu.”

“Betul ada tim nasional lainnya, namun impian kami adalah menjadi juara kembali,” ujarnya.

Vicente del Bosque menambahkan, “Kami dalam momen yang bagus. Kami telah menjalani musim yang sangat sulit, intensif,namun kami siap untuk Euro dalam kondisi yang terbaik.”

Spanyol akan menghadapi Georgia di Getafe selasa pekan depan sebelum pertandingan pertama Piala Eropa melawan Republik Ceko di Toulouse, 13 Juni 2016.

Kemudian Spanyol akan menghadapi Turki di Nice 17 Juni dan menyelesaikan babak penyisihan group melawan Kroasia empat hari setelahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top