Sports

Tampil Menawan Bersama Timnas Italia, AC Milan Gercep Incar Lorenzo Insigne

AC Milang Ingin Rekrut Lorenzo Insigne

AC Milan merupakan salah satu klub yang mungkin mendapatkan Lorenzo Insigne apabila bintang Italia tersebut memutuskan untuk meninggalkan Napoli pada bursa transfer kali ini. Napoli terjebak tanpa pilihan setelah kontrak Insigne habis pada bulan Juni 2022 mendatang.

Kabarnya, Insigne sudah membuat keputusan bulat untuk meninggalkan San Paulo, baik saat ini maupun, menunggu kontraknya habis lebih dulu. Apabila Napoli mencegah Insegne pergi pada bursa transfer musim panas kali ini, maka mereka akan kehilangan salah satu pemain dari akademi terbaiknya itu secara cuma-cuma.

Tetapi, Napoli akan terhindar dari hal terburuk itu jika mereka mau melepaskan Lorenzo Insigne pada bursa transfer nanti. Sementara opsi perpanjangan kontrak tidak mungkin dilakukan.

Insigne sendiri dapat menjadi pilihan untuk menggantikan Hakan Calhanoglu di AC Milan. Ia dapat menjadi pemain kreatif sekaligus dapat diandalkan di depan gawang. Selama tampil bersama Napoli, Insigne telah mencatatkan 19 gol dan 11 assist dalam 48 penampilan di seluruh kompetisi sepanjang musim 2020/2021.

Tottenham-Barcelona Ikut Kepincut Pesona Lorenzo Insigne

Salah satu gelandang yang tampil gemilang di gelaran Euro 2020 ini rupanya juga membuat Tottenham dan Barcelona tertarik. Dikabarkan dua klub sepak bola raksasa Eropa itu siap memberikan tawaran besar untuk sang bintang.

Baik Tottenham maupun Barcelona sebenarnya berpeluang besar untuk mendapatkan Lorenzo Insigne. Karena sang pemain hingga kini belum memperpanjang kontrak bersama Napoli. Apalagi, menurut laporan Corriere dello Sport Lorenzo, Insigne disebut menuntut kenaikan gaji. Namun presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, sulit mewujudkannya karena kondisi saat ini akan menyulitkan keuangan Napoli.

Lihat Juga: Ini 5 Pemain Yang Ancam Posisi Ronaldo Dari Top Skor Euro 2020

Sepanjang Euro 2020 sendiri, Insigne telah mencetak 2 gol dalam 5 kali pertandingan. Selain itu, setiap 90 menit di lapangan, ia berhasil melakukan 50 umpan tiap laga dengan tingkat akurasi hingga 80%. Ia juga dinilai cukup berbahaya. Tercatat, dalam sebuah laga ini dapat melepaskan 2.4 kali umpan kunci, 3.4 kali bola lambung dan 1.2 crossing. Dengan penampilan impresifnya itu, ia ikut mengantarkan Italia ke partai puncak Piala Eropa 2020, setelah mengalahkan Spanyol di semifinal melalui adu penalti.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top