Sports

Tiket Indonesia Masters Ludes dan Isyarat Greysia Polii Segera Pensiun

indonesia masters

Tiket menonton pertandingan bulu tangkis Indonesia Master dan Indonesia Open 2022 dipastikan sudah habis terjual pada Kamis (26/5/2022). Animo penonton memang sangat tinggi. Penjualan tiket yang baru dibuka pada Kamis (26/5/2022) pagi WIB, langsung ludes hanya dalam hitungan jam.

Bahkan situs PBSI sempat eror karena banyaknya orang yang ingin memesan tiket tersebut. tiket Indonesia Open 2022 sendiri dijual lewat website PBSI.id.

Hingga Kamis (26/5/2022) pukul 14.30 WIB, berdasarkan laman penjualan tiket tersebut diketahui bahwa seluruh tiket dari semua kategori sudah habis terjual. Bahkan, untuk tiket babak penyisihan-final Indonesia Open 2022 semua sudah dipesan, alias habis.

Tiket Indonesia Open 2022 sendiri tersedia dalam tiga kategori, yakni 1, 2 dan VIP yang dijual mulai Rp125.000-Rp1.500.000. Indonesia Open digelar pada 14-19 Juni 2022, turnamen yang bertajuk East Ventures Indonesia Open 2022 itu bakal dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta.

Sebelum Indonesia Open, turnamen Indonesia Masters 2022 akan lebih dulu digelar. Indonesia Master diselenggarakan pada 7-12 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Tiket pertandingannya pun dipastikan sudah lebih dahulu habis terjual.

Greysia Polii Isyaratkan Umumkan Pensiun di Final Indonesia Masters 2022

Pemain badminton Greysia Polii mengisyaratkan bakal mengumumkan gantung raket di final Indonesia Masters 2022. Kode tersebut diutarakan Greysia lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut Greysia berterima kasih kepada media yang mengabarkan dia dan Apriyani Rahayu menolak bertanding di Kejuaran Dunia 2022 yang berlangsung di Jepang.

“Siapapun yang membuat berita ini saya ingin mengucapkan terimakasih,” tulis Greysia.

“Sebagai seseorang yang telah menjalani 30th sebagai seorang atlet, tidak ada perkataan lain yang mewakili selain CUKUP,” lanjutnya.

Lihat Juga: Jatuh-Bangun Greysia/Apriyani Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020

Hal lain yang memperkuat dugaan Greysia Polii segera pensiun adalah tidak ada nama ganda putri Greysia/Apriyani di daftar pemain Indonesia Masters 2022.

Apriyani yang merupakan pasangan Greysia saat meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 berpasangan dengan Siti Fadia.

“Mempunyai perasaan CUKUP itu tidak datang begitu saja, tapi perasaan dan perkataan yang dibangun setiap hari selama bertahun-tahun,” kata Greysia.

“CUKUP, suami dan mama saya telah menunggu cukup lama untuk saya pulang kerumah,” sambung dia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top